Hyundai Gebyar Promo dan Lucky Draw IONIQ 6, Ini Syaratnya 

GIIAS Surabaya 2024

Detiknews.id Surabaya – Hyundai Motors Indonesia (HMID) berbagi promo dan program penawaran eksklusif yang bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai di GIIAS Surabaya 2024.

Hyundai memberikan berbagai promo, antara lain: Lucky Draw 1 unit IONIQ 6 untuk setiap pembelian di GIIAS model apapun.

Hyundai juga memberikan beragam promo lainnya, berupa Lucky Dip Program dengan total senilai ratusan juta rupiah, seperti: Shopping Voucher senilai Rp 500 ribu, E-Money senilai Rp 500 ribu, Samsung Galaxy Buds, Samsung Galaxy S24 Ultra, Sepeda MTB dan Tas Thule.

Hyundai juga memberikan Trade-In Program akan mendapatkan benefit tambahan seperti: Hyundai Loyalist mendapatkan voucher senilai 5 juta, Hyundai non Loyalist mendapatkan voucher senilai 3 juta.

myHyundai berikan voucher benefit voucher Siloam senilai Rp 500 ribu bagi pelanggan yang melakukan SPK di GIIAS 2024.

Selain promo GIIAS Surabaya 2024 di atas, kami juga akan memberikan benefit tambahan khusus untuk customer selama bulan Agustus 2024: Roda Keberuntungan Hyundai (Undian 1 unit IONIQ 6 setiap bulannya untuk pembelian periode tahun 2024 model apapun).

White Label Hyundai Finance Program seperti: Bunga 0 persen selama 2 Tahun dengan DP 20 persen khusus Hyundai Stargazer Prime, Santa Fe, IONIQ 5 dan IONIQ 6. Angsuran Ringan mulai dari 2 juta-an rupiah per bulan atau 80 ribu-an perhari selama 3 tahun. Bunga Rendah senilai 2,4 persen selama tiga tahun. Uang Muka (DP) Rendah mulai dari 10 persen.

EV Free Insurance All Risk dengan skema: IONIQ 5 & IONIQ 5 Batik Edition Free All Risk Insurance selama 2 tahun dan IONIQ 6 Free All Risk Insurance selama 3 tahun

EV Home Charging Program untuk setiap pembelian EV model (IONIQ 5, IONIQ 5 N,  IONQ 6 dan Kona). EV Public Charging Service 50 kwh/bulan untuk setiap pembelian EV model (IONIQ 5, IONIQ 5 N, IONQ 6 dan Kona) melalui aplikasi myHyundai Indonesia.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 mulai dari 28 Agustus sampai 1 September untuk explore ekosistem produk dan layanan terkini Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan.

Aebagai informasi dan produk Hyundai terkini di www.hyundai.com/id/id, atau di berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok, @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID. (M9)

Komentar

Berita Terkait