Deninteldam V/Brawijaya Bantu Pembersihan Desa dan Salurkan Santunan ke Puluhan Yatim Dhuafa

Detiknews.id Surabaya – Dandeninteldam V/Brawijaya Letkol CZI Eri Susanto hadir di Kelurahan Ketintang Gayungsari Surabaya. Ini dalam rangka sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dengan melaksanakan program kebersihan yang meliputi kerja bakti dan melakukan pengecatan kantor Desa. Selain itu juga menyalurkan santunan berupa 50 sembako, yang dibagikan kepada Janda dan kaum Yatim Dhuafa.

Dandeninteldam V/Brawijaya bersama personil membantu masyarakat / M9

Deninteldam V/Brawijaya dalam kegiatan ini menerjunkan 45 personil Kodam Brawijaya. Satuan Detasemen Intelijen Kodam V/Brawijaya ini  menyalurkan santunan sudah menjadikan program rutin. Tidak hanya di Surabaya namun di seluruh wilayah Jawa Timur. Sabtu (02/07/2022)

ONNEWS
Deninteldam V/Brawijaya sedang melaksanakan pembersihan desa bersama masyarakat / M9

Dandeninteldam V/Brawijaya Letkol CZI Eri Susanto menuturkan, pihaknya berharap agar sembako yang telah disalurkan, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Hal ini, sejalan dengan arahan Pangdam V Brawijaya. Adanya baksos ini bisa bermanfaat untuk semua warga masyarakat.

“Diharapkan diterima dengan tulus dan ikhlas, sehingga bisa mengurangi beban warga masyarakat disini. Tujuannya, agar warga masyarakat disini lebih dekat kepada kami dan lebih mengenal dengan baik. Kedepannya, bisa memberikan informasi kepada kami,” tuturnya.

Masih dengan Dandeninteldam, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan. Dengan lokasi yang berbeda. Selain kerja bakti membersihkan parit dan selokan bergotong royong dengan warga,

Komentar

Berita Terkait