Dandim 0829/Bangkalan Sambut Kapolres Bangkalan Peringati HUT ke-79

HUT TNI ke-79

Detiknews.id Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya S.H., S.I.K, .M.I.K dan jajarannya berikan kejutan kepada Dandim 0829/Bangkalan dengan membawakan nasi tumpeng bertuliskan HUT TNI Ke-79 ‘TNI PRIMA’.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi dan jajarannya, menyambut Kapolres Bangkalan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 tahun 2024. Sebagai momen menguatkan soliditas dan solidaritas TNI-Polri.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya S.H., S.I.K, .M.I.K mengungkapkan, bahwa kehadiran kami ke Kodim 0829 mengucapkan HUT TNI ke-79 yang jatuh pada 5 Oktober 2024.

“Melalui moment spesial ini kami berharap Soliditas dan solidaritas TNI-Polri khususnya Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Bangkalan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin erat lagi,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, kedepannya, pihaknya  akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam melindungi dan melayani masyarakat. Siap mengawal suksesi kepemimpinan Nasional untuk Indonesia maju.

“Sekali lagi, saya dan Keluarga besar Polres Bangkalan mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-79, TNI JAYA, JAYA, JAYA,” ucap Kapolres.

Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd., selaku Komandan Kodim menyampaikan rasa terimakasih atas kejutan yang di berikan oleh Kapolres dan jajaran.

“Kami Keluarga Besar TNI khususnya Kodim 0829/Bangkalan, mengucapkan terimakasih atas kejutan sekaligus ucapan HUT TNI ke-79. Ini di berikan oleh Kapolres beserta jajaran, semoga kedepannya soliditas dan solidaritas TNI-Polri tetap terjaga,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait