Chin Chin Bicara, Life Must Go On Untuk Anak Dan Bisnis

Detiknews.id – Kasus Keluarga yang melibatkan suami istri Gunawan Angka Wijaya, mantan suami Ny. Trisulowati Jusuf (Chin Chin) ibu dari 3 anak yang tinggal di jalan Tidar 60 Surabaya.  Selesai sudah dengan berbagai kerja keras Chin Chin.

Sebagai tanda terimakasih, telah mengikuti kasusnya. Chin Chin menggelar konferensi Pers di Restauran Ria Pujaresa jalan Kombes M Duryat Surabaya. Gunawan ditetapkan sebagai tersangka, namun  keberadaannya tak diketahui alias hilang secara misterius.

Chin Chin menyambut ramah para media dengan senyum dan mengatakan, saya berterimakasih kepada Kapolda Jatim, jajaran Dirkrimum Polda Jatim dan para insan media yang telah mengikuti kisah saya.

“Jika saya ingat kronologi terjadinya polemik waktu itu masih sebagai istri dari Gunawan (mantan suami), niatnya dia untuk memenjarakan saya dan di usir dari gedung Empire yang dibangun atas hasil jerih payah saya,” tuturnya. Jum’at (30/11/2018)

Masih dengan Chin Chin, sedih saya mengingat itu, harus dengan cara apa saya menyadarkannya. Saya di tuduh mencuri barang milik sendiri (Gono Gini), ironisnya tidak masuk akal pemilik dituduh mencuri barang miliknya sendiri, menyakitkan dan memalukan perlakuan terhadap saya.

“Kesuksesan hasil kerja membangun bisnis property di Surabaya dan Sidoarjo membutakan Gunawan dengan sikap arogannya, Chin Chin dipukuli Gunawan soal sepele yaitu sisa 1/3 botol kecil air mineral ketinggalan di meja restoran.

Saya sebagai Istri dipukulin, diturunkan dari mobil di tengah jalan, disuruh jalan kaki balik ke restoran dan harus mengais sampah restoran untuk mencari 1/3 botol kecil air mineral di tong sampah,” ungkapnya. Tragis dan memalukan, parahnya hal ini terjadi dekat gedung Empire Surabaya yang bernilai sekitar 2 Triliun yang saya bangun dengan hasil kerja keras pada waktu itu, ” ungkapnya.

Tuhan selalu punya rencana baik kepada saya, istri divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Surabaya. Suami menjadi tersangka, kabur, digeladah rumah dan DPO (Hunter menjadi Hunted).

Setahun lalu lawyer saya, Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H,M.Hum dan 7 anggota Subdit II Ditreskrimum Polda Jatim memeriksa ke dalam rumah untuk mencari mantan suami saya Gunawan Angka Wijaya. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap lima orang, termasuk empat karyawan Gunawan.

Dari 5 orang itu, salah satunya ibu dari Gunawan, Ny Shinto. Ke 5 orang itu diperiksa terkait keberadaan Gunawan. Selain itu terjerat kaus dugaan pemalsuan dokumen dan pemberian keterangan palsu akta otentik yang dilaporkan istrinya sendiri, Chin Chin.

Kedepannya, Life Must Go On saya berpikir 2 hal yaitu anak dan bisnis saya. Masalah dengan Gunawan, sudah saya serahkan kepada Polisi. Bagaimanapun juga dia masih ayah dari ke 3 anak saya, terkait bisnis masih mengasah karir saya di Surabaya mendampingi anak anak  hingga mereka sukses di kemudian hari,” pungkas Chin Chin. (M9)

Komentar

Berita Terkait