Body Care Haeuwon, Tren Bisnis Kekinian Inovasi Steven Grady

Detiknews.id Surabaya – Body Care bernama Haeuwon, merupakan produk kecantikan inovasi Steven Grady. Pengusaha muda bertalenta, wajib dikepoin IG@steven_grady. Pria kelahiran Surabaya ini mampu menciptakan banyak peluang kerja baru di masa Pandemic.

Steven Grady, CEO & Founder of Haeuwon, menuturkan, pandemi Covid 19 merupakan pukulan bagi semua pengusaha, kami harus memutar otak, berinovasi untuk dapat tetap bertahan di masa pandemi Covid 19, tidaklah gampang untuk dapat menciptakan produk baru di masa pandemi kemarin,

“Awalnya sedikit pesimis melihat pasar yang belum jelas arahnya kemana. Berkat keyakinan, kerja keras dan dukungan keluarga. Akhirnya kami mampu dan ada sampai di titik sekarang ini,” tuturnya.

Menurut Steaven, Haeuwon atau @haeuwon.id menjadi solusi dan jawaban bagi seluruh kalangan yang membutuhkan BodyCare dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, kehadirannya hingga saat ini mampu menyerap ratusan reseller.

“Kami tidak akan bisa sampai di titik ini tanpa bantuan team dan partner reseller kami,mereka adalah kunci bagi saya” terangnya.

Steaven juga berpesan, bahwa Pandemi Covid 19 bukanlah alasan untuk berhenti berinovasi, namun ini adalah moment yang tepat untuk dapat meluncurkan produk yang lebih unik, kreatif dan inovatif.

“Tidak sedikit produk yang sukses diluncurkan di masa pandemic dan mendapat banyak perhatian dari masyarakat,”ungkapnya.

Perlu diketahui, BodyCare bernama Haeuwon (@haeuwon.id) diluncurkan tepat pada 1 tahun yang lalu, mulai dari memproduksi puluhan pcs, hingga sekarang mampu menjual lebih dari 2000 pcs per bulan nya. Yang awal mulanya hanya dijual di Surabaya, kini sudah bisa dibeli di seluruh kota di Indonesia dengan harga yang terjangkau. (M9)

Komentar

Berita Terkait