Peduli Kasih: Pengurus OSIS SMK Kristen Seriti dan YPKT Palopo, Bawa Bantuan Sembako Korban Bencana di Lamasi Timur

detiknews.id, SULSEL – Yayasan Pendidikan Kristen Toraja (YPKT) Palopo dan pengurus OSIS SMK Kristen Seriti menunjukkan kepedulian kepada siswa dan alumni SMK Kristen Seriti yang terdampak bencana alam puting beliung di tiga desa Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini disampaikan Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) SMK Kristen Seriti, Marthen Luther, S.Pd kepada media ini, Sabtu 20 Februari 2021 mengatakan bahwa, kepedulian pengurus YPKT, guru dan staf serta pengurus OSIS untuk membantu siswa serta alumni SMK Kristen yang dampak korban bencana di Kecamatan Lamasi Timur.

” Mereka mewujudkan rejeki pemberian kasih mereka melalui pengurus YPKT Palopo dan pengurus OSIS SMK KKriwtennSeriti, untuk memberikan bantuan sembako kepada siswa-siswi serta alumni korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Salupao, To’ Lemo dan Desa Bululondong Kecamatan Lamasi Timur,” ujar Marthen Luther.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala UPT SMK Kristen Seriti dan Pengurus YPKT kepada korban di Lamasi Timur.

“Kita membagikan sembako kepada siswa dan alumni siswa SMK Kristen Seriti dan warga yang terkena musibah, meski tidak begitu banyak. Tapi kita peduli terhadap masyarakat yang menjadi korban angin putting beliung,” terangnya.

Pihaknya bersama seluruh pengurus YPKT juga menyambangi rumah-rumah warga yang terdampak bencana angin puting beliung.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu dan meringankan beban mereka,” tandasnya. (yustus)

Komentar

Berita Terkait