oleh

Arzeti Bilbina : Ribuan Sembako untuk Korban Banjir, Bentuk Fraksi PKB Melayani Indonesia

Detiknews.id Sidoarjo – Arzeti Bilbina S.E, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa membagikan sembako di 12 Titik di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Setiap titik terdiri dari 300 /paket sembako. Total 3600 paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak dari bencana baik Banjir maupun Longsor. Kali ini, kegiatan berada Desa Banjar Asri, Tanggulangin Sidoarjo. Selain memberikan sembako juga dalam rangka melayani Indonesia bersama Gus Ami, dan Harlah NU ke-98.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Arzeti Bilbina S.E, anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB menuturkan, ini kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kami dari Komisi IX DPR RI untuk melayani Indonesia dengan membagikan paket sembako untuk Korban dampak banjir.

“Memberikan bantuan obat2 an, makanan bergizi dan bervitamin. Sebagai aksi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Harapannya, semoga dengan keberadaan Partai PKB bisa membantu melayani masyarakat Indonesia dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat.

Arzeti Bilbina, Anggota DPR RI Komisi IX memberikan bantuan kepada warga dampak banjir / M9

Selain itu, Arzeti juga berpesan kepada masyarakat, tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan lupa cuci tangan dan menggunakan masker sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid-19,” tuturnya. Sabtu (27/02/2021)

Ketua DPC PKB Sidoarjo Nasih mengatakan, kegiatan di Desa Banjar Asri pembagian sembako dampak banjir diberikan kepada 320 Kepala Keluarga yang terdiri dari 12 RT.

“Dengan bantuan yang diberikan dari anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB, ibu Arzeti kepada Warga Banjar Asri Tanggulangin. Semoga bisa bermanfaat, diharapkan warga diberikan kesabaran dan Kesehatan. Kemarin bantuan untuk korban Banjar Panji sekarang Banjar Asri,” jelasnya.

Adapun kegiatan lainnya yang dilakukan oleh anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB. Selain melakukan Bakti Sosial, Pengobatan Gratis, Pembagian Sembako, dan Donor Darah. (M9)

Komentar

Berita Terkait