Ditreskrimsus Polda Jatim Sidak Perdagangan Sembako

Detiknews.id Surabaya – Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan monitoring Kebutuhan Pokok jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Selaku Kepala Satgas Pangan Daerah Jatim, Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman, S.H., S.I.K., M.H bersama tim sidak untuk memastikan ketersediaan sembako di Perusahaan, Pasar, Gudang, dan Toko. Tepatnya, semua tempat yang memperdagangkan sembako di wilayah hukum Polda Jatim. Selain itu, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah menanggulangi covid-19 di Jawa Timur.

Kegiatan bersama Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman, S.H., S.I.K., M.H, selaku Kepala Satgas Pangan Daerah Jatim dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perkebunan, Ketua KPPU, Dinas perindustrian dan perdagangan, Dinas Peternakan, Dinas Pertanian, Perum Bulog Wilayah Jatim, Kasubdit 1 Indagsi, Tim Satgas Pangan Polda Jatim, telah melakukan pengecekan harga dan stok di Pasar Wonokromo Surabaya.

Tim melakukan pengecekan harga- harga bahan pokok dipasaran, dan hasinya bahan pokok tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan, dan relatif stabil.

Berikut hasil rincian harga pokok di pasaran.

• Harga kemarin untuk beras perkilo Rp.12.000,-sedangkan hari ini turun menjadi Rp.11.500,-

• Harga kemarin untuk gula pasir perkilo berkisar Rp.12.000, – sedangkan harga hari ini tetap Rp.12.000, –

• Harga kemarin untuk Minyak goreng curah perkilo Rp.15.000,- sedangkan harga hari ini tetap Rp.15.000,-

• Harga kemarin untuk daging ayam perkilo Rp.38.000,-sedangkan harga hari ini naik menjadi Rp.40.000,-

• Harga kemarin untuk Telor ayam ras perkilo Rp. 23.500,- sedangkan harga hari ini tetap Rp.24.000,-

Komentar

Berita Terkait