oleh

Ratna Kusumawati Desain Kamini Santika Baksya, Tenun Kediri Nan Mewah

Detiknews.id Surabaya – Designer Ratna  Kusumawati dari Jombang dengan IG kalasenja studio memang sengaja tampil mewakili wanita modern untuk busana diacara Gala Dinner maupun Red Karpet. Bahkan kemungkinan bisa dipakai sama fashion selebritas kuat sekali. Tidak menyangka bahwa ibu Jawa Timur mempunyai karya yang sangat luar biasa.

Designer Ratna Kusumawati bersama Model /M9

Designer asal Jombang Ratna Kusumawati mengatakan, kami bergabung di Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana). Sebetulnya konsepnya mengacu ke tema persana Kamini Santika Baksya wanita cantik kuat dan kreatif.

” Bahan dasar yang dipakai tenun Kediri yang kita padu padankan sama dengan Ornamen Organza. Tapi organzanya kita print tenun, kemudian sedikit diberi Payet sama Swarovski, ” tuturnya. Senin (03/01/2020)

Menurut Ratna, memang busana Glem kebetulan yang saya keluarkan ini di brand saya Kalasenja. Kebetulan saya bergerak di bidang Busana Pengantin. Biasa dipesan untuk Wedding.

” Selain itu, saya ada beberapa konsep lainnya yang Ready To Wear, juga tapi yang saya angkat disini yang Kalasenja itu tadi makanya bajunya hampir seperti baju glamour, ” pungkasnya di Grand City Mall Jalan Walikota Mustajab Surabaya.

Jika anda berminat dengan karya Ratna Kusumawati, bisa datang ke showroom yang ada di Royal Plasa atau di showroom yang ada di Jombang Jalan  Laksda Adi Sucipto nomer 20 Jombang. (M9)

Komentar

Berita Terkait