oleh

HUT Anniversary SZ Model Management Ke 5, Cetak Model Syar’i Berkualitas

Detiknews.id Surabaya – Suci Agustina Owner SZ Model Management menggelar HUT Anniversary SZ ke 5 tahun. Dengan  tema Revolution 2020, Dengan berbagai kegiatan positif seperti Donor Darah bersama PMI dan acara puncak nantinya akan ada Trunk Show dari designer terbaik Indonesia dan pemilihan siswi Model Syar’i graduation batch 15  dan batch 16.

Foto : Juara Best Of The Best SZ Model Management Batch 15 dan Batch 16 – detiknewsid/m9

” Kegiatan yang kami suguhkan di hari pertama antara lain Lomba Makeup, Talkshow Natasha Skin Care Fashionshow Model lomba makeup Wadrobe by Karita, Model by SZ Model Management dengan Parade all Model, Pemberian Sertifikat dan Pengumaman lomba Makeup, ” tutur Suci Agustina Owner SZ Model Management.

Foto : Juara SZ Model Management kategori lainnya – detiknewsid/m9

Lanjut Suci, di hari kedua Talkshow Emdee Clinic disambung Fashion Show Karita Id, Lomba Models Muslimah Syar’i, Fashion Show Elluvia Collection, Demo Make Up, Pengumaman 20 besar, persembahan Lagu Bima Sakti dan pengumuman 10 besar Muslimah Syar’i Surabaya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

” Untuk menjadikan model yang berkualitas dalam pelatihan siswi kita benar-benar selektif, dengan karantina juga edukasi baik ettitude maupun cara berjalan di atas catwalk. Selain itu, untuk pendidikan fashion juga kami berikan edukasi. Seperti baju yang dipakai, baik dari bahan maupun jenis dan desainnya,” jelasnya.

Foto : Kebersamaan Owner dengan para model – detiknewsid/m9

Masih dengan Suci, ada 3 penilaian inti dari perlombaan. Kalau untuk siswi yang tergabung dalam SZ Model Management. Yaitu kualitas dalam mengikuti proses belajar seperti rajin hadir, mengikuti apa yang diajarkan, serta Inner Beauty masing masing model.

” Untuk peserta lomba di luar siswi SZ Model Management, penilaian dari Make Up dan busana yang ditampilkan. Sesuai dengan tema dan bagaimana proses dari semua yang ditampilkan,” ungkapnya. Kamis (30/01/2020)

Suci menambahkan, Untuk acara di hari terakhir, sambutan Ibu fatma Owner Fatma Foundation, sambutan founder SZ Model Management. Pembagian Sertifikat Makeup artist, Supported acara, Designer dan Fotographer.

” Acara spektakuler Fashion Trunk Show, Kebaya Jogja by Duarte X Reni. Java Moslem By Riris Ghofir, Dhyani Prima, Belinda Ameliyah dan SZModest X Nuries Gallery. Ditutup dengan pembagian Sertifikat Graduation / All model,” pungkasnya.

Parade kegiatan selama 3 hari berada lantai LG di Ciputra World Mall Jalan Mayjend Sungkono Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait