oleh

GOLDMART The Beauty of Ramadhan Victory, Berlian Wanita Glamor nan Mewah

Detiknews.id Bekasi – Ramadhan semakin banyak koleksi GOLDMART untuk memberikan keindahan dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. GOLDMART menggelar Zoom Webinar dengan topik “Tetap Cantik Selama Ramadhan di masa pandemi”. Menghadirkan, Ayu Dyah Pasha sebagai speaker, Yolana Limman sebagai Fashion Designer dan turut hadir sebagai tamu Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto Istri wakil walikota Bekasi & Penasihat WBK.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


GOLDMART gelar Zoom Webinar dengan nara sumber berkualitas / M9

Ayu Dyah Pasha menuturkan, pelayanan GOLDMART selama Ramadhan menerapkan standar protokol kesehatan disemua outlet GOLDMART. Keamanan karyawan dan kenyamanan pelanggan kami adalah prioritas utama kami.

“GOLDMART selalu mengedepankan rasa aman dan nyaman di pelayanan kami guna memastikan staf yang melakukan pelayanan dalam kondisi sehat dan mengikuti SOP higienis begitu pada saat produk perhiasan di kemas,” jelasnya. Jum’at (17/04/2021)

Lanjut Ayu Dyah, Selain itu, memberikan kemudahan kepada pelanggan yang berbelanja produk GOLDMART via online. Selama masa pandemi, online shopping telah menjadi metode belanja utama bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

“Sistem berbelanja yang tadinya diciptakan untuk kenyamanan kini telah menjadi infrastruktur berbelanja yang esensial. Memberikan efisiensi dan kemudahan lebih di masa-masa sulit seperti sekarang, persentase online shopping telah meningkat pesat selama pandemi ini,” terangnya.

GOLDMART juga memberikan servis pelayanan pembelian perhiasan emas berlian secara online. Meningkatkan pelayanan penjualan online, dengan menambah pustaka stok terbaru produk- produk perhiasan emas berlian mulai dari cincin, anting, kalung maupun gelang di toko resmi kami di market place seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia. Seperti Bracelet Emas Berlian Classy Gelang – BLB 9009W di Shopee dengan harga Rp. 20.390.000,-.

Ditempat yang sama bicara tentang perhiasan dan Fashion, Yolana Limman sebagai Fashion Designer menambahkan, untuk koleksi spesial di bulan Ramadhan. Tidak lengkap tanpa perhiasan, GOLDMART mengeluarkan beberapa koleksi cantik perhiasan emas berlian terdiri dari cincin, liontin, gelang dengan hiasan berlian yang bervariasi.

“Ada koleksi perhiasan yang dihiasi oleh taburan berlian untuk kesan yang glamor dan mewah. Sehingga keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan,” tandasnya.

Wiwiek Hargono Tri Adhianto Istri wakil walikota Bekasi & Penasihat WBK memberi nasihat, kita sebagai wanita harus pandai dalam memilih perhiasan. Terutama di masa pandemi ini “The feel good’ dan “ the rewarding feeling “ rasa bahagia dan rasa kebanggaan yang didapatkan saat mengenakan perhiasan menjadi lebih besar bahkan lebih dari sebelumnya.

“Memberi- memberikan makna keberkahan bagi yang melakukannya, sedangkan “Menerima” menimbulkan rasa berterima kasih, bersyukur dan kebahagiaan. Memberikan sesuatu untuk orang yang terkasih adalah tindakan mulia dan salah satu bentuk memaknai Indahnya kemenangan ramadhan, ‘The Beauty of Ramadhan victory,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait