PT Inovasi Intec Persada dan PT Semen Indonesia Distributor, Perluas Jaringan Ritel ECOROOF di Indonesia Timur

Detiknews.id Sidoarjo – ECOROOF adalah produk atap sejuk ekonomis, serbaguna dan berkualitas dengan material unplasticized polyvinycloride, materialnya UPVC Double Layer dan bergaransi 15 tahun. Terkait ini, PT. Inovasi Intec Persada (IP) sepakat menunjuk PT Semen Indonesia Distributor (SID) sebagai Distributor resmi untuk memperluas jaringan Ritel di Indonesia Timur.

PT. Inovasi Intec Persada (IP) selaku produsen atap modern berlokasi di Jalan Raya Tanggulangin KM 28, Ngaban, Tanggulangin, Sidoarjo. Pelaku bisnis Ritel Property akan tertarik untuk memasarkan atap modern sejuk dari material UPVC, merek ECOROOF UPVC DL dan ECOROOF UPVC SL.

Direktur PT Intec Persada sedang menunjukkan produksi ECOROOF kepada PT Semen Indonesia Distributor / M9

Alex Hendro, Presiden Direktur PT Intec Persada menuturkan, dalam rangka penjajakan kerja sama antara PT Intec Persada (IP) selaku produsen atap modern dengan PT Semen Indonesia Distributor (SID) yang memiliki jaringan pemasaran retail bahan bangunan khususnya untuk wilayah Indonesia Timur.

“Tujuannya, dengan menggandeng PT SID adalah untuk memasarkan produk atap modern yang sejuk, tahan karat, dan harganya terjangkau secara retail untuk masyarakat di wilayah Indonesia Timur,” tuturnya. Selasa (26/09/2023)

Kolaborasi PT Intec Persada denganbPT Semwn Indonesia Distributor untuk memasarkan ECOROOF di Indonesia Timur / M9

Lanjutnya, produk PT Intec Persada bervariatif. Antara lain, atap modern sejuk dari material UPVC merek ECOROOF UPVC DL dan ECOROOF UPVC SL.

“Solusi atap terbaik dari semua produk ini untuk berbagai bangunan seperti gudang, perkantoran, rumah tinggal, pasar, peternakan, dan lain-lain,” terangnya.

Dipaparkan, kami memilih PT SID menjadi peluang baik bagi kami, untuk bisa masuk di 80 Cabang Pasar Ritel di Indonesia. Pasar tersebut bisa terjangkau oleh masyarakat luas, usaha, dan industri di wilayah Indonesia Timur. Itu salah satu PT Intec Persada mempercayakannya.

“Target kami, dengan keberhasilannya bisa berkelanjutan, secara kontinuitas suplai produk atap modern untuk masyarakat wilayah Indonesia Timur dengan kualitas yang terjamin dan dengan harga yang terjangkau. PT SID mempunyai jaringan dan langsung satu pintu. Diharapkan, dengan kami konsentrasi melalui PT SID penjualan bisa meningkat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Luwi Adi Riswanto, Direktur Utama PT Semen Indonesia Distributor menjelaskan, kami sangat tertarik untuk memasarkan produk ini. Sangat menarik bagi kami, sebagai pelengkap produk bahan material yang akan di distribusikan.

“One stop shopping, sebagai bentuk pelayanan sehingga ketika pelanggan berbelanja maka kami sudah memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Luwi mengungkapkan, untuk produk Intec yang kami lihat variannya banyak, komplit, berkualitas dan banyak dipakai oleh project. Nantinya, ketika pelanggan berbelanja, one stop shopping menjadi kebutuhan baik bahan bangunan mulai dari dasar, dinding, maupun atap.

“Kami berharap, ketika memasarkan produk ini ke Ritel memudahkan kami sebagai referensi kepada Customer agar tidak ragu lagi terhadap kualitas produk yang kami pasarkan. Kami optimis dan mensupport untuk Intec,” ungkapnya.

Saat ditanya benefit dan kualitas produknya seperti apa? Muhamad Taslim, General Manager PT Econ Cipta Indonesia memaparkan, bahwa suplai produk atap yang terjaga dan terjamin dengan harga yang terjangkau. Atap modern yang ringan, sejuk, awet tahan lama, pemasangannya cepat, dan perawatannya mudah.

“Harapannya, dengan kerjasama ini bisa menguntungkan masyarakat pengguna, membantu pengembangan perekonomian daerah, dan keberlanjutan. Kerjasama dalam jangka panjang karena saling menguntungkan antara dua perusahaan produsen atap dan pendistribusi pemasaran,” pungkasnya.

Dalam kegiatan, menghadirkan narasumber, Alex Hendro – Presiden Direktur PT Intec Persada, Muhamad Taslim – General Manager PT Econ Cipta Indonesia dan Luwi Adi  Riswanto – Direktur Utama PT Semen Indonesia Distributor. (M9)

Komentar

Berita Terkait