Pameran Franchise IFBC 2022 Diikuti 125 Pelaku Usaha Bisnis Waralaba

Detiknews.id Jakarta – Pameran Franchise IFBC 2022 “Ready, Get Set, Grow”. ICE BSD Tangerang nyalakan semangat Wirausahamu, tahun ini merupakan momentum yang penting bagi wirausaha nasional Indonesia untuk melakukan “The Great Rebound” sekaligus memperkuat ketahanan wirausaha. Waralaba terkait memulai, mengembangkan dan ketahanan sistem bisnis sehingga menghasilkan bisnis yang terbukti sustainable dan menguntungkan.

Menghadirkan kurang lebih 125 pelaku usaha franchise dan peluang usaha terkini pada Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise & Business Concept 2022 di ICE BSD Tangerang 17-19 Juni 2022. Mengusung tema “Ready, Get Set, Grow” rangkaian pameran tahun ini diawali di Tangerang (untuk Jakarta dan sekitarnya), merupakan kegiatan ke-156 kali sejak tahun 2006. Memasuki tahun rangkaian ke-16, rangkaian pameran ini akan hadir di Tangerang, Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung juga dapat mengikuti kurasi produk kerajinan & fashion siap ekspor secara gratis. Jangan lewatkan Penghargaan “IFBC Celebpreneur Award 2022” dan “Penghargaan IFBC Akademisi Waralaba Indonesia” persembahan Asosiasi Franchise Indonesia.

Simak juga “Penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021” dan beragam talkshow wirausaha insfightful di panggung acara.

Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan PT Neo Expo Promosindo (Neopromosindo) pada tahun ini hendak mengawali Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC) yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, investasi, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana pameran di 4 kota besar Indonesia.

Mengutip data dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, kinerja perekonomian selama tahun 2021 terus mengalami perbaikan tumbuh 3,69 persen, meningkat dari tahun sebelumnya yang mengalami kontraksi sebesar 2.07 persen year on year.

Pertumbuhan waralaba di tahun 2021 tercatat ada 113 pemberi waralaba dalam negeri baru yang memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba), naik 5 persen dari tahun sebelumnya. Andapun bisa berkontribusi menumbuhkan perekonomian selepas pandemi ini dengan berwirausaha.

Pameran IFBC 2022 yang akan berlangsung selama 3 hari (Jumat hingga Minggu) ini menghadirkan lebih kurang 125 merek baik waralaba maupun peluang usaha. Pameran buka pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Kegiatan yang disponsori oleh Bank OCBC NISP ini memberikan kemudahan finansial bagi pelaku usaha dan dapatkan promosi tiket masuk “beli satu gratis satu” khusus nasabah OCBC NISP.

Selaku sponsor, OY! Indonesia menawarkan Digitalisasi Pembayaran Untuk Ekspansi Bisnis Anda. Berbagai macam bisnis franchise dan peluang usaha di kegiatan pameran IFBC 2022 ini juga tawarkan ragam peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari 5 Juta rupiah hingga ratusan juta rupiah.

Pada sektor bisnis retail terdapat Alfamart (kebutuhan harian), Onna Prima Utama (retail dekorasi), Donggu Venusta (retail perlengkapan industri kuliner), Kimia Market (retail bahan kimia), Shirudo Lab (retail produk kesehatan), Falvia Personalize Perfume (retail parfum), dan Apotek Asli Express (retail produk kesehatan). (M9)

Komentar

Berita Terkait