Bersepeda Lipat, Gebrakan Awal Tahun 2019 Bersama Hotel Kampi

Foto : Panitia Bersepeda yang diikuti 170 peserta dari semua komunitas – detiknewsid/m9

Detiknews.id – Di tahun 2019 ini, gaya hidup sehat menjadi trend di masyarakat Indonesia terutama di kota Surabaya. Mulai dari memilih makanan yang sehat hingga sadar akan olahraga setiap harinya. Mengikuti trend tersebut, Kampi hotel bekerjasama dengan komunitas sepeda 031 Brompton Surabaya mengadakan acara ”First Sunday Ride”.

Panitia  ”First Sunday Ride” dr.Lia mengatakan, Seperti tema yang diusung kali ini, First Sunday Ride diadakan pada hari minggu pertama, di tahun 2019, yaitu tanggal 6 Januari 2019.

” Dengan konsep fun bike mengelilingi kota Surabaya dengan jarak 29 km yang di mulai dan berakhir di Kampi Hotel Surabaya. Rute yang akan ditempuh para pecinta sepeda lipat ini akan melewati beberapa musium dan monumen yang ada di kota Surabaya, seperti monumen Suro dan Boyo, perpustakaan Bank Indonesia, Tugu Pahlawan, De Javasce Bank, dan melewati jalan protokol Surabaya.

Baca Juga
Citarasa Spesial Menu Valentine By Hotel Kampi Surabaya

Masih lanjut dr.Lia, setelah Lelah mengelilingi kota Surabaya, para peserta akan menikmati sarapan pagi yang akan diiringi oleh alunan musik akustik dari Berry Project.

“Akan banyak doorprise yang bisa diraih oleh para peserta berupa souvenir para sponsor seperti, Bank Indonesia, Bank Panin, Brompton, dan tidak lupa akan ada banyak voucher menginap dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Kampi Hotel Surabaya dan banyak goodie bag lainnya,” paparnya. Jum’at (04/01/2019)

General Manager Hotel Kampi Zaenudin menambahkan, terimakasih kepada semua teman media yang berkenan hadir kesini untuk mendukung adanya program First Sunday Ride ini.

” Harapannya dengan adanya Kampi Hotel Surabaya, kami ingin semakin dikenal di masyarakat Surabaya dan akan menjadi wadah para komunitas yang ada di kota Surabaya,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Hotel Kampi Gelar Event Mice And Corporate Gathering Santika Indonesia Regional Jawa Timur

Komentar

Berita Terkait