Astra Financial Beri Layanan Pembiayaan Terbaik, Partner Industri Otomotif

Irwan Raharjo selaku Kawil TAF menjelaskan, TAF terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik dan kualitas proses bisnis seperti mobile apps FLEX dan layanan baru TAF Online Services.

“Selain itu, TAF juga bekerja sama dengan ekosistem digital di Astra Financial, seperti kolaborasi TAF dengan AstraPay, TAF dengan Maucash, TAF dengan SEVA dan juga kolaborasi TAF dengane kosistem digital di ranah dealer,” jelasnya.

Asuransi Astra juga secara konsisten menerapkan strategi 3P yaitu portfolio, people, dan public contribution. Dari sisi portfolio, Asuransi Astra menerapkan diversifikasi portfolio. Dari sisi people, Asuransi Astra secara aktif meningkatkan kemampuan karyawannya melalui sertifikasi keahlian. Dari sisi public contribution, Asuransi Astra turut serta dalam upayap erwujudan SDGs khususnya terkait bidang bidang kehidupan sehat dan sejahtera, pendidikan berkualitas, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, serta pendidikan berkualitas melalui berbagai bentuk kegiatan.

Dukungan Layanan Digital Unit Bisnis Astra Financial yang Aman dan Mudah Layanan digital Astra Financial diharapkan dapat menjawab tantangan di era digital agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen kapanpun dan dimanapun. FIFGROUP sendiri memiliki

Fiona sebagai layanan digital bagi konsumen. Selanjutnya, FIFGROUP Mobile Customer (FMC) sebagai aplikasi yang mempermudah konsumen dalam mendapatkan berita terbaru, terkait program ataupun promo. Bisnis ini juga memiliki Dealer Information System (DIS) yang merupakan sistem berbasis website untuk melakukan proses order sampai dengan monitoring disbursement.

ACC selalu mengedepankan Customer Satisfaction, di mana kepuasan dan solusi terbaik bagi pelanggan adalah tujuan kami. Solusi digital ACC sendiri melalui ACCONE apps dan ACC ONE on the web. Pada tahun 2023 mendatang ACC juga berencana akan meluncurkan satu lagi inisiatif digitalnya di semester pertama 2023.

Komentar