Wakapolres Gresik Beri Pembekalan Bhabinkamtibmas di Pemilu Damai 2024

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Polres Gresik bertempat di Aula Wicaksana Laghawa. Senin (29-01).

Diketahui tupok bhabinkamtibmas adalah Pembinaan masyarakat dengan deteksi dini dan mediasi negosiasi Guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di tingkat desa atau kelurahan.

Indikator kinerja bhabinkamtibmas salah satunya pengisian aplikasi Binmas Online Sistem versi 2 (BOS) v2 yang merupakan aplikasi yang kegiatan maupun informasi di masyarakat.

Perlu di ingat 16 hari lagi pemungutan suara pemilihan Presiden tanggal 14 Pebruari 2024.

“Jangan sampai melakukan kesalahan atau pelanggaran dengan memberikan statement di masyarakat yang tidak netral terkait politik,” pesan Wakapolres.

Baca Juga
Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Dusun Selatan Bersama Tim Karhutla Sosialisasi Warga

Berikan himbauan kepada masyarakat dalam pemilu 2024 untuk saling menghormati pilihan masing-masing, tambah Kompol Danu.

Tak kalah penting juga pelaksanaan program Polisi RW (rukun warga) di masing-masing RW (rukun warga) bagi anggota yang sudah terseprint laksanakan dengan serius guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara door to door permasalahan di lingkup RW (rukun warga).(D1)

Komentar

Berita Terkait