oleh

Polres Gresik Gelar Operasi Keselamatan Kamseltibcar Lantas Selama Dua Pekan

Detiknews.id Gresik – Apel Pasukan, Polres Gresik Sukseskan Operasi Keselamatan Semeru 2021. Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 di halaman Mapolres Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kebomas, Gresik.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Semeru 2021 ini akan di laksanakan selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam penyampaiannya, Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si., Operasi Keselamatan Semeru sudah sering dilaksanakan, dan mengedepankan fungsi Sat Lantas yang disertai tindakan Preemtif dan Preventif, namun dalam masa pandemi Covid ini juga di utamakan penegakkan Protokol kesehatan.

“Dengan masih terjadinya pandemi, kami dari Polres Gresik tetap mengimbau kepada pengguna jalan raya dan masyarakat lainnya selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya. Senin (12/04/2021)

Kompol Eko Iskandar menambahkan, melalui operasi kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap rambu – rambu lalu – lintas juga sekaligus mencegah terjadinya penyebaran pandemi covid 19,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait