Tingkakan Sinergitas,Danramil 414-03/Gantung Jalin Silaturahmi

GANTUNG — Komandan Koramil (Danramil) 414- 03/Gantung Kapten Inf M. Nasib Tanjung melaksanakan Komsos atau Silaturahmi. Kamis (17/09/2020).

Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan oleh Komandan Koramil (Danramil) 414- 03/Gantung Kapten Inf M. Nasib Tanjung dengan berkunjung ke Kantor Camat Dendang dan dilanjutkan ke Kantor Polsek Dendang.

Camat Dendang menyambut dengan hangat kedatangan Danramil dan anggota yang sengaja datang untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan Camat, apalagi Danramil baru menjabat dan membahas perkembangan situasi serta kondisi di wilayah Kecamatan Dendang dalam rangka kesiapan menghadapi pemilihan kepala Daerah Belitung Timur.

Setelah Silatuhrami dengan Camat Dendang,Danramil melanjutkan perjalanan menyambangi Kantor Polsek Dendang untuk membahas situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban di tengah tengah masyarakat Kecamatan Dendang.

Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah kecamatan Dendang, Kegiatan seperti hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil, Polsek dan pihak Kecamatan yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat.

Kapten Inf M. Nasib Tanjung dalam kegiatan Komsos kali ini mengatakan, Koramil 414-03/Gantung sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Camat Dendang dan Kapolsek sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.(AR/EDI)

Komentar

Berita Terkait