oleh

Sinergitas TNI-Polri di HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolri Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak Menjaga Kamtibmas

Detiknews.id – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Prof. H. M Tito Karnavian Ph. D menghadiri serta memberikan sambutan dalam acara Sinergitas TNI-Polri dan Para Ulama Jateng di Gedung Kansus Sholawat, Jl. Dr. Wahidin, Kota Pekalongan, Selasa (17/7/2018)

Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D bersama Pejabat Utama Mabes Polri dan rombongan tiba di Lapangan GOR Pekalongan dalam rangka menghadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang diselenggarakan oleh Habib M Lutfhi Bin Ali Yahya (Ro’is Am Jatman) di Aula Khanzus Sholawat Pekalongan, Jawa Tengah

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto S. Sos, M.Si, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Ketua MUI Jateng KH Ahmad Daroji, Ketua FKUB Jateng Prof. Dr. Mudjahirin Tohir, Para Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jateng, Para Kapolres jajaran Jawa Tengah, serta para peserta yang terdiri dari TNI, Polri serta ribuan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih kepada Kapolri atas kehadirannya dan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk para ulama sehingga pelaksanaan Pilkada di wilayah Jateng dapat berjalan dengan lancar, damai dan kondusif.

KH Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya menambahkan agar masyarakat bersama-sama Polri dapat mewujudkan keamanan, ketertiban dan kondusifitas bangsa Indonesia saat ini.

Tak lupa Kapolri pun menyematkan beberapa apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polda Jateng yang menciptakan situasi aman dan kondusif pada Pilkada 2018.

“Apresiasi atas kerja keras semua pihak sehingga wilayah Jateng dapat kondusif dan patut menjadi contoh bagi daerah lain dalam menciptakan situasi kambtimas yang aman” ucap Kapolri.

Kapolri juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mensukseskan Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat untuk turut serta mensukseskan Asian Games 2018 di Indonesia dengan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban untuk menunjukkan bahwa bangsa kita bangsa yang besar yang aman dan damai,” tambah Kapolri.

Komentar

Berita Terkait