Satreskrim Polres Bojonegoro Jum’at Berkah Berbagi Nasi ke Masyarakat

Polres Bojonegoro

Detiknews.id Bojonegoro – Dalam rangka Nusantara Cooling Sistem (NCS) dan Jum’at Berkah jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro melakukan aksi sosial berbagi bantuan sosial atau bansos berupa nasi kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan langsung oleh personel Unit 1 Satreskrim, bersama Kanit 1, Iptu Hario Feri Dias Atmaja bersama anggota menyasar warga di seputaran Kota Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Iptu Hario Feri Dias Atmaja mengatakan bentuk kegiatan bansos yaitu dengan menyalurkan nasi kotak bagi warga yang membutuhkan dan abang becak.

Kegiatan ini bagian Nusantara Cooling Sistem(NCS) Operasi (Ops) Mantap Brata 2023 – 2024 dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Baca Juga
Polisi RW Gelar Doa Bersama, Ajak Warga Sukseskan Pemilu Serentak 2024

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kami khususnya Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus Operasi Nusantara Cooling Sistem yang dilakukan oleh Polri untuk mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pemilu aman dan damai,” kata Kanit I, Iptu Hario Feri Dias Atmaja kepada awak media ini, Jum’at (16/02/24).

Tidak banyak yang kami bisa berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, tutupnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait