Ketua LDII Bondowoso Minta Masyarakat Tenang Dalam Proses Penghitungan Pemilu 2024

Polres Bondowoso

Detiknews.id Bondowoso – Tahapan penghitungan hasil suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih berproses, pasca pemungutan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan 14 Pebruari kemarin. Proses ini membutuhkan waktu hingga beberapa hari kedepan.

Sembari menunggu tahapan tersebut. Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Bondowoso, mengimbau agar semua pihak menghormati proses pemilu ini. Dalam unggahan videonya di berbagai media sosial pada Jumat (16/02/24), Ketua LDII Bondowoso, Adib Tri Hudoyo mengatakan, pasca pesta demokrasi kita kembali bersatu dan saling memaafkan.

“Pesta demokrasi telah selesai, kita kembali bersatu, kembali saling bermaafan,” kata Adib.

LDII juga mengimbau masyarakat menghormati dan bersabar menunggu hasil penghitungan oleh KPU. Sehingga kamtibmas juga harus senantiasa dijaga demi kondusifitas masyarakat.

Baca Juga
Polsek Klabang Amankan 81 Log Kayu Jati Hasil Ilegal Logging

“Kita harus bersama-sama bersabar dan menahan diri menunggu KPU berproses menghitung hasil Pemilu baik Pilpres dan Pileg,” ujarnya.

LDII mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU, Bawaslu, aparat Kepolisian dan TNI, karena telah mengawal tegaknya demokrasi pada setiap tahapan pemilu 2024.(D1)

Komentar

Berita Terkait