Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Anjangsana Ke Masyarakat Muara Angke

Detiknews.id, – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH melaksanakan anjangsana kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Rabu, (26/06/2019).

“Kapolsek Kompol Armayni, SH, MH menjelaskan melalui keterangannya kepada awak media bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Polsek Kawasan Sunda Kelapa dengan Masyarakat di Muara Angke dan juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam memberantas segala bentuk perbuatan tindak pidana sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” tuturnya.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolsek Kompol Armayni, SH, MH silaturahmi ke H Burhanudin Yasin selaku DKM Masjid Attaupiqul Mubarok, H Fayumi Naning selaku Tokoh masyarakat Muara angke dan H Sunoto selaku paguyuban PNPI (Paguyuban Nelayan Pengolah Ikan Asin) Muara Angke.

Baca Juga
Pasca Kebakaran, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Laksanakan Kerja Bakti

“Dengan melakukan pendekatan dan silaturahmi dengan masyarakat seperti kegiatan anjangsana, kami dari Polri berharap agar masyarakat dan para tokoh agama dan Tokoh masyarakat bisa ikut bersama – bersama dalam dalam menghimbau masyarakatnya untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan kamtibmas di lingkungan wilayahnya,” harap Kapolsek.

“Kami atas nama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Muara Angke mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Kapolsek dan rombongan. Kami sangat mengapresiasi dan ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Ibu Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa. Kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 73 tahun dan semoga Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tetap Promoter dan semangat memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Pewarta: Daniel

Baca Juga
Pererat Silaturahmi, Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 514 Anjangsana ke Rumah Masyarakat

Komentar

Berita Terkait