oleh

Program Kesehatan Medical Check Up dari Lions Club Surabaya Patria dan Klinik Biotest

Detiknews.id Surabaya – Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 seperti ini sangat penting, salah satunya dengan cek up kesehatan. Program kesehatan Medical Check Up untuk masyarakat diselenggarakan selama 2 hari oleh Lions Club Surabaya Patria bersama Lab Klinik Biotest kegiatan berada di Klinik Biotest, Jalan Raya Kartini nomer 78, Surabaya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Medical Check Up kali ini merupakan kegiatan fundraising LCS Patria yang ke 5 kali dalam tahun ini. Tentu kegiatan ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutur President of Lions Club Surabaya (LCS) Patria, Lion Marshellino Jacky Leang

Lanjut Lion Jacky, Medical Check Up ini dilaksanakan selama 2 hari (16-17 Oktober 2020), peserta dibatasi 100 per hari. Jadi agenda ini total 200 orang, karena juga sesuai kapasitas tempat disini (Klinik Biotest)

“Kebetulan juga salah satu anggota Lions juga bermitra disini, jadi pihaknya mensupport,” jelasnya. Sabtu (17/10/2020)

Lion Jacky menambahkan, sebenarnya paket medical check up itu ada yang lebih murah daripada disini (Klinik Biotest -red), berhubung alat dan fasilitasnya akurat & berkualitas maka kita kerjasama.

“Harapannya dengan giat medical check up ini, Lions Club Surabaya Patria tetap berkesinambungan membantu pemerintah dan semua elemen dalam melayani kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tutup Lion Marshellino Jacky Leang.

Ditempat yang sama, PIC Acara Medical Check Up, Lion Handoko menjelaskan, peserta yang mengikuti giat ini akan mendapatkan Hematologi lengkap, SGPT, asam urat, kolesterol total, glukosa puasa, dan urine lengkap.

“Peserta cukup membayar 290 ribu rupiah saja, kalau harga normal medical check up itu sebesar 512,5 ribu rupiah. Dengan harga Rp 290 ribu, peserta akan juga mendapatkan kotak masker secara gratis,” pungkasnya. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait