Polres Gresik Secara Masif Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Surat Suara

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Dalam pengamanan gudang logistik surat suara KPU yang berada di pergudangan akses jalan Mayjen Sungkono Gresik, Polres Gresik menerjunkan ratusan personel. Pengamanan dilakukan secara ketat, baik secara fisik maupun non-fisik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan, pengamanan merupakan tugas pokok kepolisian. Pengamanan gudang logistik pemilu merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu.

“Pengamanan gudang logistik pemilu ini dilakukan secara ketat, baik secara fisik maupun non-fisik,” kata AKBP Adhitya Panji Anom, Selasa (23-01).

Secara fisik, pengamanan gudang logistik pemilu dilakukan dengan menempatkan personel kepolisian di sekitar gudang. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang memasuki gudang.

Baca Juga
Pasca Lebaran, Polres Gresik Putar Balik 101 Pemudik di Penyekatan

Secara non-fisik, pengamanan gudang logistik pemilu dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang masuk dan keluar gudang. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa barang-barang tersebut tidak diubah atau dicuri.

“Kami juga bekerja sama dengan TNI, Satpol PP, dan KPU untuk memastikan keamanan gudang logistik pemilu,” kata AKBP Adhitya Panji Anom.

AKBP Adhitya Panji Anom berharap, pengamanan gudang logistik pemilu yang dilakukan oleh Polres Gresik dapat berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga, pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.(D1)

Komentar

Berita Terkait