PLN Rayon Nanga Pinoh Lakukan Perbaikan Dan Pemeliharaan

Melawi, Kalbar, Detiknews. ID-PT PLN (Persero) Rayon Nanga Pinoh,menjelaskan penyebab listrik padam di wilayah Desa Sidomolyo Kecamatan Nanga Pinoh seperti yang dikeluhkan, Didik P warga Desa Sidomulyo, pada Sabtu (06/05/2020).

Padamnya listrik tersebut, karena adanya perbaikan, pengecekan dan pemeliharaan jaringan kelistrikan di wilayah Desa Sidumolyo Kecamatan Nanga Pinoh.

Menanggapi keluhan warga terkait padamnya listrik yang terjadi beberapa hari belakangan ini di wilayah desa Sidomulyo. Pimpinan PLN Rayon Nanga Pinoh, Ibnu Rajiman mengatakan, pemadaman listrik tersebut, disebabkan karena adanya perbaikan dan juga pemeliharaan jaringan kelistrikan.

Karena itu, kata Ibnu, diperlukan pemadaman sementara hingga 14.00 WIB. Adapun daerah pemadaman tersebut, meliputi wilayah desa Sidomulyo.

“Hal ini dilakukan, agar pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan kelistrikan dapat dilakukan dengan cepat dan tentunya juga aman untuk petugas,”ungkapnya.

“Atas nama manajemen PLN Rayon Nanga Pinoh, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan karena terjadi pemadaman listrik ditengah pandemic virus Corona atau Covid-19 yang mana masyarakat diimbau untuk tetap dirumah. Petugas sudah berupaya semaksimal mungkin, alhamdulilah pekerjaan tersebut berjalan tanpa hambatan dan akan selesai sesuai jadwal,”jelasnya (R. O. Manalu)

Komentar

Berita Terkait