Perhutani Probolinggo Serahkan Bantuan TJSL Hewan Qurban ke Mushola Al-Hikmah

Perhutani KPH Probolinggo

Detiknews.id Probolinggo – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa hewan qurban satu ekor kambing kepada Mushola Al-Hikmah Perhutani KPH Probolinggo bertempat di Kantor Perhutani KPH Probolinggo, Rabu (19/06).

Penyerahan hewan qurban tersebut diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani KPH Probolinggo Aki Leander Lumme, S.Hut disaksikan oleh jajaran management dan karyawan/karyawati Kantor Perhutani KPH Probolinggo kepada Ketua Takmir Mushola Al-Hikmah Perhutani KPH Probolinggo KH. Moh. Tumin.

Dalam kesempatannya Aki Leander Lumme, S.Hut menyampaikan bahwa penyerahan bantuan TJSL berupa hewan qurban tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian Perhutani dalam memberikan bantuan sosial untuk kesejahteraan masyarakat sekitar dan mitra kerja Perhutani KPH Probolinggo.

“Kami berharap semoga dengan penyerahan hewan qurban ini bisa memberikan keberkahan, dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya serta semakin termotivasi menjaga kelestarian hutan”, tuturnya.

Sementara Ketua Takmir Mushola Al-Hikmah Perhutani KPH Probolinggo KH. Moh. Tumin menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Probolinggo yang telah memberikan hewan qurban kepada Mushola Al-Hikmah.

“Terima kasih kepada Perhutani KPH Probolinggo yang telah memberikan bantuan hewan qurban ke Mushola Al-Hikmah, nantinya daging qurban ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga berkah dan barokah bagi semuanya”, ujarnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait