Pastikan BPNT Layak, Aipda Agus Awasi E-Warung

Detiknews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut jajaran Polres Palangka Raya Aipda Agus Triyanto mengawasi penukaran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di warung milik Iyan yang beralamat di Jl. Batam Kota Palangka Raya, Sabtu (13/4/2019).

“Untuk bantuan bulan ini sudah masuk ke rekening pemilik kartu sejahtera, kita sudah menyampaikan ke pemilik kartu bahwa penukaran sudah bisa kita layani dan untuk stok barang berupa telur dan beras sudah kita siapkan 250 paket,” kata Iyan.

Menurut Iyan paket bantuan pangan non tunai terdiri dari telor dan beras dengan nilai Rp. 110 ribu yang ia siapkan semua dalam keadaan baik dan sangat layak konsumsi.

Walau telah ada jaminan dari Iyan, Aipda Agus Triyanto tetap mengingatkan agar paket bantuan pangan dari pemerintah yang disalurkan lewat E-Warung milik Iyan layak dan senilai dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

Baca Juga
Beranggotakan Polwan, Polres Palangka Raya Bentuk Dalmas

“Senang mas dapat bantuan dari pemerintah, lumayan bisa membantu kehidupan kami yang kekurangan, semoga bantuan seperti ini terus dilanjutkan siapapun kelak yang jadi presidennya,” kata salah satu warga penerima BPNT.

Agus Triyanto juga berpesan pada penerima bantuan pangan non tunai untuk ikut mencoblos di TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 sesuai pilihan masing-masing.

Pewarta : Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait