Mercure Surabaya Grand Mirama Berbagi 170 Tumpeng Robyong di HUT ke-17

Detiknews.id Surabaya – Mercure Surabaya Grand Mirama merupakan Hotel bintang 4 yang berada di tengah Kota Surabaya. Tepat di tanggal 26 Februari 2024, merayakan ulang tahun ke-17 dengan mengangkat tema 17’th moments.

Mercure Surabaya Grand Mirama berbagi kebahagiaan dengan Yatim dan Dhuafa / M9

Usia 17 merupakan momen yang spesial dan tidak terlupakan bagi sebagian besar orang, dimana seseorang mulai memasuki babak baru dengan harapan yang baru. Momen ini juga diisi dengan pembagian 170 tumpeng robyong serta pengecekan kesehatan gratis dan edukasi ahli gizi oleh RKZ Surabaya bagi masyarakat sekitar.

Berbagai rangkaian acara dilaksanakan dalam menyambut momen once in a lifetime ini. Mulai dari tanggal 25 Februari 2024, Mercure Surabaya Grand Mirama telah menyelenggarakan olahraga pound fit di acara car free day yang diselenggarakan di bagian depan hotel, tepatnya di Jalan Raya Darmo.

Baca Juga
Raih Hadiah Lebaran dan Promo Beli 4 Dapat 5 di Mercure Surabaya Grand Mirama

Sugito Adhi, selaku Cluster General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama menuturkan, di Anniversary ke-17 ini, akan ada sesuatu yang special yaitu bagi-bagi tumpeng robyong, yaitu tumpeng yang memiliki makna yang bagus dalam adat jawa. Bentuk tumpeng yang seperti gunung mampu menghidupi semua makhluk yang ada di bawahnya.

“Makna dari tumpeng robyong inilah yang menjadi harapan kami agar Mercure Surabaya Grand Mirama dapat selalu memberikan semangat serta memberikan dampak positif bagi Seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Memasuki usia yang baru, Mercure Surabaya Grand Mirama sedang mempersiapkan wajah baru dengan harapan untuk memberikan pengalaman serta fasilitas yang terbaik bagi seluruh tamu.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Gandeng Positive Community Buka Bersama 100 Anak Yatim

Rangkaian acara lainnya tepat di tanggal 26 Februari 2024, terdapat acara syukuran dan potong tumpeng bersama yang dilakukan oleh Owner, Jajaran Direksi dari PT. Mirama Wisata yang berlokasi di Ebisu Japanese Restaurant. Closing party pada tanggal 10 Maret 2024 menjadi penutup rangkaian acara sweet seventeen yang dihadiri oleh seluruh staff Mercure Surabaya Grand Mirama beserta keluarga. (M9)

Komentar

Berita Terkait