Mercure Surabaya Grand Mirama Raih Juara Satu dan Dua Piala di Holistic Fest 2.0

Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama

Detiknews.id Surabaya – Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama berhasil meraih juara satu dan mendapatkan dua piala, di kegiatan festival Holistic Fest 2.0. Festival Kuliner yang diadakan oleh Universitas Ciputra yang digelar selama tiga hari m di Ciputra World Surabaya.

Holistic Fest 2.0, digelar dengan berbagai kompetisi dan dihadiri banyak pengunjung. Kota Surabaya sepertinya tidak habis akan kegiatan dan acara mulai dari acara musik, event festival makanan sampai acara kompetisi.

Holistic Fest 2.0, merupakan Festival dengan rangkaian acara yang diselenggarakan untuk mengenalkan serta menambah wawasan masyarakat mengenai sektor hotel, lifestyle, tourism, dan culinary sehingga masyarakat lebih memahami dan mengenal tentang dunia pariwisata.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Kampoeng Ramadhan 4 Paket Gratis 1 dan Tiket Umroh Gratis 

Tim pertama yang kita kirim merupakan perwakilan dari Ebisu Japanese Restaurant yaitu Chef Didik dan Chef Hakim yang bertanding dalam Cooking Competition untuk menampilkan kreasi makanan terbaik, dan untuk penilaian nya sendiri di nilai berdasarkan rasa, kreativitas, presentasi, kerjasama, dan juga penggunaaan bahan misteri.

Tema perlombaan kali ini adalah olahan dari bahan dasar mie. Dan seperti yang sudah diharapkan kedua Chef perwakilan dari Mercure Surabaya Grand Mirama yang menjadi juara pertama dan mendapatkan hadiah uang tunai dan juga sertifikat.

Menyusul babak selanjutnya, Tim Housekeeping dari Mercure Surabaya Grand Mirama membawa dua perwakilannya yaitu Muzakki dan Rochman untuk bertanding di Housekeeping Bedding Competition, yaitu lomba merapikan tempat tidur untuk para housekeeper yang bertugas di Hotel Surabaya.

Baca Juga
Miracle of Batik, Mercure Surabaya Grand Mirama Gelar Fashion Show Anak

Kedua perwakilan dinilai mampu menunjukan kemampuan kerjasama yang baik, komunikasi dan juga kreativitas, sehingga mengantarkan mereka menjadi juara pertama mengalahkan tim dari hotel lain di Surabaya untuk memperebutkan hadiah uang tunai dan juga sertifikat.

“Kompetisi ini termasuk salah satu usaha untuk memperkenalkan sektor hotel, lifestyle, tourism, dan kulinari kepada masyarakat terutama generasi muda di Indonesia, dengan adanya kompetisi ini di harapkan akan selalu muncul bakat – bakat baru dari sektor hotel dan pariwisata,” jelasnya.

“Kami juga bangga karena kedua tim yang mewakili Mercure Surabaya Grand Mirama memenangkan Juara pertama dari masing – masing kompetisi yang di lombakan, semoga kedepan nya kami bisa terus mengirimkan perwakilan di kompetisi yang serupa agar bisa memberikan kesempatan bagi tim untuk tampil dengan penuh percaya diri di depan publik, mengasah kerjasama dalam tim dan terus bisa meningkatkan bakat serta kreativitasnya.” Pungkas Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (M9)

Baca Juga
Cita Rasa Sabang Merauke, Menu Ramadhan Ala Aston Sidoarjo

Komentar

Berita Terkait