Mercure Surabaya Grand Mirama Sambut Tahun Baru 2024 Hadirkan DJ Chika Chino

DJ Chika Chino

Detiknews.id Surabaya – Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Darmo Surabaya. Menggelar peringatan Tahun Baru 2024, dengan spektakuler dihadiri 250 pengunjung. Dengan tema Glow In The Dark, dimeriahkan dengan berbagai performance dari Kama Leon, Dance Ulala ditutup dengan DJ Chika Chino.

Chino performance di Mercure Surabaya Grand Mirama / M9

DJ Chika Chino semarakkan Tahun Baru 2024 di Mercure Surabaya Grand Mirama. Kemeriahan Glow In The Dark dibuka dengan harga Rp. 458 Ribu. Menyajikan menu spesial, antara lain menu all You Can Eat, menu lainnya ada Sup, Main Course, Dessert, Appetizer dan puluhan Stall makanan dihidangkan.

General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Andreas Riyadi menuturkan, perayaan Tahun Baru 2024, untuk Mercure Surabaya Grand Mirama sendiri mempunyai acara yang berbeda dengan hotel lainnya. Mengajak semua pelanggannya untuk bergembira menyongsong masa depan yang lebih baik.

Baca Juga
Miracle of Batik, Mercure Surabaya Grand Mirama Gelar Fashion Show Anak

“Kita Songsong tahun 2024 penuh keceriaan seperti lampu ini. Harapannya, segala tantangan di 2024 bisa kita raih dengan suka cita dengan kebersamaan. Tentunya, tak lepas dengan kesolidan team dari Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama,” tuturnya.

Lanjutnya, acara yang disajikan ada Band, Dance dan juga DJ. Selain itu ada juga game yang akan dikemas oleh MC dan gamenya sangat umum dan mudah. Supaya berinteraksi dengan para tamu yang ada sambil nanti menikmati makanan bukan hanya diam.

“Semua tamu juga diajak ke state mengikuti game yang ada dan juga ada door prize. Mulai dari motor listrik, ada juga sepeda gunung, juga kulkas dan elektronik yang lainnya,” jelasnya.

Baca Juga
Deputi Rizki : BI Jatim Siapkan Rp. 11 Triliun di Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Menurutnya, Mercure Surabaya Grand Mirama tetap mengedepankan pelayanan dan juga punya ikatan emosional dengan customer, sebelum tamu datang team kita lakukan konfirmasi pelayanan yang sesuai dengan permintaan customer.

“Harapannya dari kami, supaya tahun 2024 tantangan yang akan kita hadapi tentunya solid. Semua team support, Accor tentunya pemilik hotel ikut support juga. Semuanya memiliki andil, makanya kita buat Glow In The Dark sukacita blink-blink dinamis kita ini, saat kondisi seperti ini kita harus tetap survive,” terangnya.

Untuk diketahui, tahun 2024. Mercure Surabaya Grand Mirama akan merenovasi Ballroom, 127 kamar, lobby dan meeting room. Dengan 133 kamar dan Ballroom kapasitas 200 pack juga ada 6 meeting room untuk 30-100 pack.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Kampoeng Ramadhan 4 Paket Gratis 1 dan Tiket Umroh Gratis 

Selain itu, keunggulan Mercure Surabaya Grand Mirama lainnya, ada 3 restoran yaitu, Lan Hua Chinese Restoran, Trimurti Indonesia Restoran dan Ebisu Japanese Restoran. Ditambah Coffee Cafe, Swimming Pool dan Gym. Kesemuanya masih jalan normal. (M9)

Komentar

Berita Terkait