Tradisi Warga Korem, Danrem 084/BJ Pimpin Sertijab Kasrem dan Kasilog

Detiknews.id Surabaya – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Korem 084/BJ dan Kepala Seksi Logistik Kasrem 084/BJ serta tradisi warga Korem di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No.1 Surabaya, Senin (27/02/23).

Jabatan Kepala Staf Korem 084/BJ diserah terimakan dari Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si., kepada Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P., dan jabatan Kepala Seksi Logistik Kasrem 084/BJ dari Kolonel Cba Trisno Yuwono, S.E., kepada Kolonel Cba Putra Bungsu Usman, S.I.P., M.M.

Danrem 084/BJ dalam amanatnya mengatakan, “Terima kasih kepada para Perwira beserta isteri yang hari ini telah melaksanakan serah terima jabatan. Semoga dengan jabatan yang baru semakin amanah dan menjadi jalan pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca Juga
Danrem 084/BJ Kunjungi Denkesyah 05.04.04 Surabaya

Serah terima jabatan ini sambung Brigjen TNI Terry, merupakan bagian dari regenerasi kepemimpinan dan pembinaan personel guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya, serta sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi TNI AD yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif.

“Kepada para pejabat baru, saya berharap hendaknya dapat melakukan terobosan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi,” ucapnya.

Turut hadir pada acara tersebut para Kasi Kasrem 084/BJ, Dandim jajaran Korem 084/BJ, Kabalak Korem 084/BJ dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya beserta para pengurus.(D1)

Komentar

Berita Terkait