Satsabhara Lakukan Patroli, Pastikan Keamanan Wilayah Hukum Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Sat Sabhara lakukan patroli di wilayah hukum Polres Gresik.


info

DetikNews.ID



lanjut baca berita


Patroli dengan mengendarai sepeda motor dan mobil patroli. Mengenakan seragam Polisi lengkap dengan atributnya, serta membawa senjata api dan alat komunikasi.

Patroli tersebut dimulai dari Polres Gresik kemudian menyusuri Jalan Wahidin lanjut Kantor KPU serta kantor bawaslu dalam rangka operasi mantap brata 2024, selama patroli, para Polisi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Senin (23-10-23)

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan patroli ini merupakan salah satu upaya Kepolisian Republik Indonesia untuk mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Baca Juga
Polsek Sangkapura Edukasi Disiplin Prokes di Kepulauan Bawean

Operasi Mantap Brata Semeru 2023 dilaksanakan selama 222 hari, mulai dari 19 Oktober 2023 hingga 20 Oktober 2024.

“Dengan selalu lakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Pemilu dan Pilkada. Operasi Mantap Brata Semeru 2023 diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolres Gresik.

Lulusan akademi kepolisian tahun 2002 berharap anggota Polres Gresik selalu bersikap ramah dan sopan kepada masyarakat, juga memberikan informasi yang jelas dan bermanfaat kepada masyarakat tentang Pemilu dan Pilkada.

“Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” tegasnya.(D1)

Komentar

Berita Terkait