Kapolres Bangka Barat Imbau Masyarakat Peduli Keselamatan di Jalan Raya

Bangka Barat, detiknews.id – Upaya Polres Bangka Barat dalam menekan Angka Kecelakaan Berlalu Lintas, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, menghimbau kepada Masyarakat untuk memperhatikan kelengkapan Keselamatan selama Nerkendara, Selasa (21/01/2019)

Ia mengatakan, pihaknya menghimbau secara tertulis kepada seluruh Stakeholder untuk mendukung Kinerja Polres Bangka Barat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“Upaya ataupun Strategi yang kami lakukan yaitu himbauan seluruh Stakeholder dalam bentuk Pamflet.

“Atau menyurati secara resmi agar menjadi Pelopor Keselamatan dalam Berkendara kepada Masyarakat Bangka Barat khususnya.” Ujar Kapolres Bangka Barat .

Kapolres menghimbau kepada setiap Elemen Masyarakat untuk ikut Berpartisipasi menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“Terkhusus kepada Masyarakat untuk selalu memperhatikan Pengamanan diri dalam Berkendara.

“Yang terpenting secara Kasat Mata yakni penggunaan Helm setiap anerkendara, hal ini berguna menghindari akibat kecelakaan yang Fatal.

“Terlebih untuk pengendara Roda Dua, jangan abaikan Fungsi Helm yang sudah SNI, untuk mengamankan kepala karena kepala paling Fatal dampaknya jika terjadi kecelakaan Lalu Lintas.” Himbau AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK.

Ia menyebutkan pengguna jalan untuk selalu berkendara dengan bijaksana dan selalu waspada. “Utamakan keselamatan, terutama untuk kita sendiri dan pengendara yang lainnya.” Sebutnya lagi.(luky/iwn)

Komentar

Berita Terkait