Kapolda Kalteng Hadiri Upacara HUT TNI ke-74 di Sanaman Mantikei

Detiknews.id, – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., seluruh Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Kalteng menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-74 yang berlangsung di Lapangan Sanaman Mantikei Jalan A. Yani Kota Palangka Raya, Sabtu (05/10/2019) pagi.

Dalam upacara ini yang terlibat pasukan upacara terdiri prajurit TNI, Ditsamapta dan Satbrimob Polda Kalteng, Satpol PP ditambah lagi dengan pleton dari Resimen Mahasiswa (Menwa) dan sejumlah guru yang ada di Kota Cantik Palangka Raya. Sedangkan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara kali ini yaitu Danrem 102 Panju Panjung Kol. Arm. Saiful Rizal.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S I.K., M.H., ketika dikonfirmasi mengatakan, upacara yang diselenggarakan tersebut tidak hanya dihadiri aparat keamanan saja tetapi juga dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Baca Juga
Ratusan Pegawai Bakamla RI Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90

“Karena seperti kita ketahui bersama Wakil Gubernur Habib Said Ismail mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga menghadiri hari bersejarah bagi TNI,” katanya.

Diakhir acara, terlihat pasukan upacara yang terdiri dari prajurit TNI, personel Polda Kalteng, Satpol PP, Menwa dan pleton Guru terlihat membentuk barisan untuk melakukan defile dan memberikan penghormatan kepada Kapolda, Wakil Gubernur, Danrem 102 Panju Panjung yang berada di podium.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait