Jalan Dalam Kota Tak Kunjung Diperbaiki, Mendapat Perhatian Serius Korps Bhayangkara

Detiknews. Id-Jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki Pemkab Melawi, akhirnya mendapat perhatian serius Korps Bhayangkara. Hari ini, Minggu 03/05/2020) terlihat personel Polres Melawi terlihat memperbaiki beberapa titik jalan-jalan rusak di dalam kota Kecamatan Nanga Pinoh.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, saat ditemui dilokasi penambalan jalan rusak, mengungkapkan jalan di ibu kota Melawi terdapat beberapa titik yang berlubang.

Di kawasan Tugu Juang Lampu Merah ini kerap sekali terjadi kecelakaan, akibat pengendara masuk ke lubang-lubang jalan,” katanya

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan Kasat Lantas AKP Aang Permana menambahkan, lokasi yang ditambal tersebut jika dibiarkan lubangnya akan semakin menga-nga, dan dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia. Jadi untuk menghindari hal itu, pihaknya bergotong royong menambal lubang jalan tersebut.

“Kita mengimbau kepada pengguna jalan supaya berhati-hati saat melintasi wilayah jalan yang berlubang.Kami berupaya semua andil baik pemerintah dan masyarakat jika melihat jalan berlubang agar sama-sama gotong royong untuk menambalnya supaya mengurangi angka kecelakaan,” imbaunya 010)

Komentar

Berita Terkait