Jabatan Dirpolairud Polda Kalteng Resmi Dipimpin Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono

Detiknews.id – Pagi ini, jabatan Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kalteng resmi dijabat oleh mantan Kepala Bidang Hukum Polda Riau Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum yang merupakan alumni Akpol 96.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko dan dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., pejabat utama Polda, perwakilan personel Satker Mapolda serta Bhayangkari di Aula Arya Dharma Mapolda, Rabu, (20/3/2019).

Sebelumnya, jabatan Dirpolairud dijabat oleh Kombes Pol Badaruddin yang kini menjabat sebagai Direktur Polairud Polda Riau.

Sebagai pucuk pimpinan Polda Kalteng, Anang Revandoko mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dan peningkatan kinerja Ditpolairud Polda Kalteng.

Baca Juga
Kapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kabaglog dan Kapolsek Semampir

“Saya juga ucapkan selamat kepada pejabat baru atas jabatan yang diemban. Lanjutkan semua program yang sudah berjalan,” tegas Anang.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H menyampaikan, mutasi ini adalah hal yang biasa dalam rangka peningkatan jenjang karir dan penyegaran operasional di tempat kerja baik pejabat lama ataupun pejabat baru.

“Semoga kedua pejabat ini selalu sukses dan selalu berprestasi dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan,” pungkasnya.

Laporan : Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait