oleh

Guru Ngaji,TK Dan Bunda PAUD Peroleh Bantuan Sembako

Detiknews.Id-Panji memberikan bantuan paket sembako untuk guru TK, guru ngaji dan Bunda PAUD saat wabah Corona Virus Disease (COVID-19).

Sebanyak 250 paket bantuan sembako dari Panji, itu langsung diserahkan oleh Bupati Melawi dan didampingi Istri yang juga sebagai Ketua TP PKK Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulastri Panji di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Sabtu(23/05/2020)

“Seluruh pihak harus siaga dalam mencegah penyebaran wabah itu,” katanya.

Panji sangat berharap, agar para guru TK, guru ngaji, Bunda PAUD di seluruh kabupaten Melawi, ikut mensosialisasikan berbagai instruksi Pemerintah untuk mewaspadai dampak penyebaran COVID-19 di lingkungan masing-masing.

“Jaga jarak, jaga lingkungan bersih, hindari keramaian dan selalu berdoa agar kabupaten Melawi dan seluruh masyarakat kita terhindar dari musibah itu,” katanya.

Pada kesempatan yang sama,  salah seorang guru TK mengaku, sangat terharu menerima bantuan ini dan sangat meringankan bagi dirinya beserta rekan kerjanya, terlebih kondisi pandemi covid-19. Mengingat tidak adanya aktivitas belajar mengajar di sekolah selama pandemi covid-19.

Disi lain, juga salah seorang Bunda PAUD, merasa bergembira dapat perhatian dari Bupati dan Ketua TP PKK Melawi yang membantu para Guru TK, guru ngaji dan Bunda PAUD dengan sembako.”Selama 14 tahun saya mengabdi jadi guru PAUD baru kali ini saya mendapat bantuan,”imbuhnya(010)

Komentar

Berita Terkait