DPD Nasdem Melawi Bagikan Takjil dan Masker

Detiknews. Id-Bentuk kepedulian di masa Bulan Suci Ramadhan dan situasi pandemic Covid-19 ini. DPD Nasdem Kabupaten Melawi menggelar aksi berbagi kasih dengan membagikan Takjil dan Masker kepada pengendara yang melintas di Seputaran Tugu Juang Kota Nanga Pinoh, Sabtu (15/05/2020).

Anggota DPR RI Yessi Melania dan ketua DPW Garnita Kalbar  Widya Hastuti yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Melawi itu terlihat turun langsung dalam kegiatan sosial tersebut

“Sebelumnya keluarga besar Partai NasDem Melawi melalui Garda Muda  juga telah membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat situasi pandemi Covid-19.

Yessy Melania yang juga Ketua Garda Muda NasDem Kalbar inipun mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Ketua DPD Nasdem Melawi, Panji dan Ketua Garnita Kalbar, Widya Hastuti, Fraksi Nasdem DPRD Melawi serta para relawan atas dukungan penuhnya dalam mensukseskan seluruh kegiatan sosial yang dilakukan.kepada masyarakat,”Mudah mudahan Partai Nasdem selalu dapat hadir ditengah tengah Masyarakat dalam menghadapi situasi ini,” pungkasnya (010)

Komentar

Berita Terkait