oleh

Cegah Covid-19, Forkopimda Gresik Gelar Apel Lawan Pandemi untuk Indonesia Sehat

Detiknews.id Gresik – Forkopimda Gresik yaitu, Bupati Gresik  H. Fandi Akhmad Yani, SE didampingi Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Taufik ismail  S.Sos., M.I.Pol menggelar Apel Kolaborasi Melawan Pandemi Untuk Indonesia Sehat. Ini dalam rangka untuk penanggulangan penyebaran Covid-19. Kegiatan berada di halaman Polres Gresik.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Hadir juga PJU, PA Staf, TNI, Sat lantas, Sat Polairud, Perwakilan Bhabinkamtibmas, Sat intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, ASN dan tenaga medis masing – masing terdiri 1 pleton pasukan.

Dalam sambutanya, Bupati Gresik H. Fandi akhmad yani, SE, dalam sambutan apel menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk melawan pandemi untuk menuju Indonesia sehat dan mendukung pencanangan dari pemerintah Pusat sampai daerah.

“Ini sebagai langkah ikhtiar kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid 19, Vaksinasi tersebut aman dan halal serta tidak memiliki efek samping bagi penggunanya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH. S.I.K. MM. menambahkan kebersamaan dan kekompakan menjadi kekuatan kita bersama dalam mendukung vaksinasi nasional sebagai upaya bersama – sama untuk melawan penyebaran covid 19 .

Selesai pelaksanaan Apel kolaborasi ini 825 anggota dan ASN melakukan vaksin tahap 2 secara serentak yang terbagi menjadi tiga gelombang, pertama di ikuti dari Anggota Bag, Sat, Si dan SPKT Polres Gresik, Gelombang kedua dari Polsek Jajaran Rayon Barat dan Selatan dan Gelombang ke tiga di ikuti dari Polsek Jajaran Rayon Tengah dan Utara, ” ungkap AKBP Arief . (M9)

Komentar

Berita Terkait