oleh

Kapolres Gresik Hadiri Launching Kampung Tangguh Sehat 2021

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka Launching Kampung Tangguh Sehat 2021 dan peringatan 10 Tahun Kampung Sehat di Wisma Kebomas komplek PT. Petrokimia Gresik. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM, ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Selain itu hadir juga, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo beserta jajaran direksi, Bupati Gresik H. Fandi akhmad yani, SE, Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf. Taufik ismail  S.Sos., M.I.Pol, Kadinkes Dr.Syaifudin Ghozali dan Dirut Rumah Sakit Graha Husada Dr. Retno.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Dirut PT. Petrokimia Dwi Satriyo Annurogo mengatakan, tugas kami adalah sebagai koordinator Satgas penanggulangan bencana untuk wilayah Jawa Timur sehingga membentuk kampung Dambaan bebas covid, Dambaan diambil dari Dampak Baik Berkelanjutan,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Bupati Gresik H. Fandi akhmad yani, SE, mengucapkan,  terima kasih kepada PT. Petrokimia yang telah mengeluarkan dana untuk membantu masyarakat yang membutuhkan selama tahun 2011 sampai dengan 2020 sebesar Rp. 13,4 Milyar.

“Semoga kolaborasi antara Pemkab dengan korporasi PT. Petrokimia di masa pandemi ini bisa berjalan terus sehingga angka penderita covid 19 bisa menurun dengan cepat dan yang perlu kita perbaiki adalah penyamaan visi dan misi serta sinergitas, kita bagi tugas dan setiap permasalahan bisa kita selesaikan secara bersama sama,” tuturnya. Rabu (17/03/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH. S.I.K. MM. menambahkan kebersamaan dan kekompakan antar Instansi menjadi kekuatan kita bersama untuk melawan dan menekan penyebaran virus tersebut.

“Keberadaan Kampung Tangguh Sehat ini juga dapat melatih masyarakat untuk hidup bergotong royong dan saling peduli jika konsep seperti ini dijalankan terus maka situasi kamtibmas di Kabupaten Gresik akan tetap terjaga.

Bukan hanya untuk menekan penyebaran virus corona, namun keamanan juga terkontrol sehingga tindak kriminalitas dapat ditekan dan perekonomian masyarakat bisa kembali normal,” jelas AKBP Arief. (M9)

Komentar

Berita Terkait