oleh

“Bersama Kita Kuat”, Sambung Kekompakan Bersama Kapolsek Kawasan Kalibaru

Detiknews.id, – Belajar untuk hidup bersama sebagai saudara dan bantu-membantu membangun keakraban, momen ini dilakukan Kapolsek Kawasan Kalibaru bersama awak media saat duduk bersama, bertempat di Polsek Kawasan Kalibaru, Kamis, (29/08/2019).

Disampaikan Kapolsek Kawasan Kalibaru AKP Ahmad Eka Perkasa, S.IK hal tersebut untuk menjalin sinergitas antara Polisi dan awak media serta membangun keterlibatan sosial dan solidaritas, kesempatan bersilaturahim tersebut juga dalam rangka memberikan kontribusi opini yang baik, kesejukan dan kedamaian sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi yang baik dan benar, pungkasnya.

Kapolsek AKP Ahmad Eka Perkasa, S.IK, Akpol 2006 yang juga ahli di bidang intelijen tersebut mengatakan bahwa dengan satu bersama kita kuat, satu bersama kita hebat dalam satu lingkaran kebersamaan kita rapatkan barisan untuk satu tujuan Menuju Indonesia Unggul.

“Sadar atau pun tidak, kebersamaan dan tolong-menolong menjadi sesuatu yang sangat kuat dan berarti karena dengan bersatu kita kuat bersama kita hebat dan takkan terkalahkan (united we are strong with us great and unbeatable),” ungkap Eka.

Pada kesempatan tersebut, D.Manurung mengatakan “Indahnya kebersamaan” juga dapat membentuk soliditas, kebersamaan, menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, karena Kebersamaan adalah sesuatu yang sangat berharga bagi setiap orang, ujarnya.

“Kami sangat berterimakasih dan berharap jalinan komunikasi serta kebersamaan yang sudah lama dilaksanakan perlu terus dibangun bersama wartawan, tentunya juga semakin meningkatkan kinerja bersama untuk standar yang lebih tinggi, lebih baik dan transparan,” ujar D.Manurung.

Pewarta: D.Man

Komentar

Berita Terkait