Berbagi Asih Dengan Masyarakat, Kapolda Kepri Membuka Pasar Murah Ramadhan 1440 H

Detiknews.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK membuka pasar murah Ramadhan 1440 H melalui program berbagi asih dengan masyarakat yang dibuka di Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa-Kota Batam, Selasa, (28/05/2019)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dengan dihadiri Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam, Danguskamla Armada I, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Forkompimda Kota Batam, Personil Polda Kepri, Personil TNI, PD Bhayangkari Kepri dan Masyarakat Kota Batam.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan sampai saat ini situasi Kamtibmas di Kepri dalam keadaan aman, damai dan kondusif. “Memaknai Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, sebagai ungkapan rasa syukur kami TNI-Polri beserta stakeholder membuka kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kapolda Kepri.

Baca Juga
OJK Himbau Masyarakat, Waspada Pinjol Ilegal

Mari maknai keberkahan bulan Ramadhan ini dengan berbuat yang sebaik- baiknya, dan meningkatkan pelayanan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Selanjutnya Kapolda Kepri memberikan bantuan 14 Paket Sembako gratis kepada kaum Dhuafa.

Selanjutnya, Dir Reskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansyur S.Ik menyampaikan selaku Ketua panitia pasar murah Ramadhan 1440 H, bahwa telah disiapkan semua komoditi yang dibutuhkan untuk masyarakat terutama Beras, Telur, Minyak goreng, Tepung, Cabe, Bawang, sayur-sayuran dan sebagai nya, harga yang ada sudah dipastikan dibawah harga pasaran dan melibatkan 15 lebih distributor untuk menjual produknya.

Dir Reskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansyur S.Ik juga mengucapkan Terima kasih atas dukungan masyarakat dan stakeholder yang ada sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, pungkasnya.

Baca Juga
Polri Beri 10 Tip kepada Masyarakat, Mudik Aman Sehat dan Bahagia

Tampak pada kegiatan tersebut disiapkan juga tempat penukaran uang oleh Bank Indonesia dan juga dilaksanakan Polda Kepri Peduli Kesehatan bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Puskesmas Kec Nongsa dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan Umum, Gigi, Dan Lab Sederhana Cek Kolesterol, Asam Urat, Dan Gula Darah kpd masyarakat.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait