Batalyon Wira Satya Akpol 96, Sumbang dan Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok

Detiknews.id – Bantuan terus berdatangan untuk meringankan beban para korban gempa bumi Lombok NTB, Kali ini bantuan datang dari Alumni Akpol 1996 Batalyon Wira Satya berupa puluhan Tenda lapangan untuk pengungsi dan tenda untuk belajar, puluhan kasur lipat, selimut dan barang kebutuhan lainnya yang dibutuhkan masyarakat, Rabu (29/8).

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan Wadir Lantas Polda NTB AKBP Ismail,SIK yang merupakan alumni Akpol 1996. Seperti bantuan Kasur lipat, selimut dan Kasur Palembang untuk anak anak dan manula di desa Bantek Lombok Utara.

“Terima kasih pak Polisi atas kepedulian dan bantuannya, ” kata ibu Sri di sela sela acara penyerahan penerimaan bantuan.

Baca Juga
Satgas Yonmek 643/Wns dan MRI Salurkan Bantuan Untuk Penjaga Negeri

Bantuan juga disalurkan kepada masyarakat lain di dusun Lendeng batu kayangan lombok utara Serta tenda kelas untuk belajar kepada Sekolah SDN 3 kayangan dan SMPN Satap 3 kayangan Suaeb Jailani S.Pd.,yang di terima langsung oleh Kepala SDN 3 Kayangan dan Kepala Sekolah SMPN Satap 3 kayangan Bpk Sueb Jailani S.pd.

Sementara itu, AKBP Dessi Ismail menyampaikan mewakili Lulusan Akpol tahun 1996 batalyon wirasatya berharap Bantuan tersebut memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat korban korban Gempa lombok, ” tutup Dessi.

(D.Manurung)

Komentar

Berita Terkait