oleh

AJO Indonesia Cabang Makassar Gelar Muscab dan Pembentukan Pengurus

MAKASSAR,detiknews-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Makassar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pembentukan struktural kepengurusan, bertempat di Coffe Faste Cafe, Jl. Ance Dg. Ngoyo, Makassar, Rabu (2/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Sebagai upaya menjalin silaturahmi dan komunikasi lintas media, Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia merampungkan struktur di wilayah kota Makassar.

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AJO Indonesia Kota Makassar, Syahriyanti (Ila) mengungkapkan bahwa pembentukan struktural ini sebagai upaya massifikasi dan peningkatan kinerja Media sebagai corong informasi bagi Masyarakat khususnya di Kota Makassar.

“Ini adalah langkah untuk menjalin silaturahmi lintas media sebagai corong informasi bagi masyarakat, sekaligus lebih memaksimalkan peran dan fungsi bagi rekan-rekan media dalam menggali informasi yang betul-betul dibutuhkan oleh Masyarakat,” ujar Ketua AJOI Kota Makassar.

Ketua DPC Kota Makassar, Syahriyanti (Ila) juga menyampaikan pasca perampungan kepengurusan ini, akan dilangsungkan pelantikan kepengurusan secara serentak bersama dengan pengurus DPC Se-Sulawesi Selatan.

“Insya Allah pelantikan akan dilaksanakan pertengahan september mendatang, bersamaan dengan pengurus baru DPD Sulsel dan DPC Se-Sulsel,” paparnya.

Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Makassar menghimpun Media-Media Online diantaranya, tapaknews.com, detiknews.id, radar reportase, pers bhayangkara, global investigasi, lenterakatulistiwa, lensa rakyat, celebes youtube, sulawesi expose, smart city, lintasnews, nusantara terkini, metro online dan beberapa media lain yang akan ikut bergabung dalam Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Makassar.(Ndy)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait