oleh

Kapolsek Tallo Maksimalisasi Tata Kelola Ruangan Mapolsek Tallo

Print This News Print This News

MAKASSAR,detiknews.id-Sebagai upaya menciptakan nuansa kekeluargaan dan suasana kantor yang nyaman, Kapolsek Tallo Kompol Dr. Syaharuddin melakukan renovasi dan tata kelola ruangan di Mapolsek yang dipimpinnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Salah satu yang menjadi perhatian Kompol Syaharuddin adalah Ruangan Aula yang kini dalam tahapan penyelesaian hasil renovasi.

Kompol Syaharuddin mengungkapkan bahwa dengan dilakukan renovasi ruangan ini bisa lebih memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat serta kenyamanan bagi para personel kepolisian.

 

Teks Poto : Kapolsek Tallo saat meninjau pengerjaan renovasi Aula

“Ini adalah langkah untuk membuat nuansa kantor yang lebih nyaman dan membuat pelayanan lebih maksimal lagi dengan adanya Ruangan Aula di Mapolsek Tallo,” ungkap Kapolsek Tallo, Senin yang lalu.

Kapolsek Tallo juga memaparkan bahwa penggunaan Aula nantinya sebagai pusat koordinasi atau posko operasional di dalam menyambut momentuk Pilwalkot 2020.

“Aula yang sedang tahap penyelesaian ini sebagai posko operasional dalam menyambut Pilwalkot desember mendatang. Dan juga bisa lebih memaksimalkan pelayanan dari personel kepada masyarakat,” paparnya.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Kompol Syaharuddin selama menjabat sebagai Kapolsekta Tallo, terjadi perubahan yang signifikan terkait tata kelola ruangan serta melakukan pembaharuan terhadap ruangan-ruangan tertentu. Sehingga kini Mapolsekta Tallo menjadi lebih Baik dan tampilan yang lebih rapi.(Ndy)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait