500 Takjil Dibagikan Polwan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kepada Masyarakat

Detiknews.id – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, bertempat di Pintu Pos I, Pos VIII dan Pos IX Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (21/05/2019).

Pelaksanaan Pembagian Takjil oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH yang diwakili Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Priok KOMPOL Sri Pamujiningsih dan Ketua Bhayangkari Cab. Tanjung Priok Ibu Rina Reynold Hutagalung yang diikuti oleh 20 Anggota Polwan dan 21 Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga
Peredaran Narkotika Jenis Sabu di Penjaringan Diungkap Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kegiatan Pembagian Takjil sebanyak 500 kantong tersebut dilaksanakan oleh Polwan dan Bhayangkari di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok guna meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan serta persatuan guna terpeliharanya kamtibmas menjelang Penetapan Hasil Pemilu 2019 oleh KPU pada tanggal 22 Mei 2019 di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Kegiatan Pembagian Takjil oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibagikan dengan sasaran Masyarakat, Pengguna Jalan, Buruh dan Pekerja Pelabuhan Tanjung Priok yang sedang melintas. berjalan aman tertib dan lancar.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH menyampaikan, bagi-bagi takjil sebanyak 500 paket kepada masyarakat Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya bertujuan agar kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita juga selalu diberi keberkahan dan semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat, pungkasnya.

Baca Juga
Perhutani Banyuwangi Beri Santunan Anak Yatim

“Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait