Kapolres Melawi Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim & Kasat Lantas

Detiknews. Id-Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Reskrim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sertijab berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pada Selasa (26/05/2020) di Aula Mapolres Melawi.

“Sertijab ini merupakan proses regenarasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri sekaligus wujud penghargaan yang diberikan organisasi Polri yang dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik atas dedikasi dan kinerja dan pengabdian.

Mutasi Anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan penyegaran bagi personel,” kata Kapolres Melawi AKBP Tris.

Kapolres pun apresiasi kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polres Melawi dengan baik, telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat, laksanakan tugas barunya sesuai dengan amanah. Segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik. serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya penyebaran wabah covid-19, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

Jabatan Kasat Lantas Polres Melawi dari AKP Aang Permana kepada Iptu Suwaris.

Sementara AKP Aang Permana pada bulan Juli yang akan mendatang untuk menempuh pendidikan Sekolah Pimpinan Pertama di Bandung

Sedangkan Kasat Reskrim AKP Primastya Dryan Maestro kepada AKP Muhammad yang sebelumnya menjabat sebagaiKasat Reskrim Polres Sekadau (010)

Komentar

Berita Terkait