Haromain Sistem Tabungan CHATour Travel, Permudah Jama’ah Dapatkan Promo Umroh 

Detiknews.id Gresik – CHATour Travel telah mengembangkan Produk Baru bagi calon jamaah yang ingin berangkat umroh dengan harga promo. Dengan sistem tabungan Haromain. Hal ini disampaikan oleh Direktur Panglima Group juga Direktur CHATour Travel, H Muhibbin Billah.

Haromain atau Haramain (bahasa Arab: الحرمين) adalah istilah penyebutan kota Makkah dan Madinah, bukan Arab Saudi, yang merupakan dua kota suci umat Islam yang harus dijaga, dibela, dimuliakan dan didoakan.

Saat ditemui wartawan, Direktur CHATour Travel H Muhibbin Billah menuturkan, CHATour Travel telah mengembangkan Produk Baru bagi calon jamaah yang ingin berangkat umroh dengan harga promo, dengan sistem Haromain.

“Nilai tabungan bila sudah masuk dalam jumlah tertentu, maka jama’ah sudah bisa mengajukan diri untuk berangkat ke tanah suci sesuai dengan paket yang diharapkan atau sewaktu waktu bisa dihubungi management untuk ikut umroh paket promo,” tuturnya. Senin (30/10/2023)

Menurutnya, caranya mudah buat Calon Jamaah yang hendak umroh. Sistem Haromain memberikan kemudahan untuk membuka Tabungan dan nikmati promonya.

“Yaitu : alamat email, password app dan Virtual Account (VA) yang berguna untuk menambah saldo tabungan dan mengecek jumlah saldo tabungan miliknya. alamat email, password dan VA ini bersifat pribadi dan hanya nasabah atau calon jamaah saja yang tahu,” ungkapnya.

Untuk diketahui, ada cara mengisi Tabungan (Top Up) bisa lewat mobile Banking, ATM atau Indomart atau Alfamart. Bagaimana cara mengecek atau memasukkan Top Up ?

Sangat mudah, nasabah atau calon jamaah tinggal masuk ke Aplikasi Chatour dengan memasukkan email dan password (password bisa diubah sesuai dengan keinginan nasabah untuk menjaga kerahasiaannya) lalu ikuti petunjuk yang ada.

Untuk Pembukaan awal adalah Rp. 1.200.000 dan untuk setoran selanjutnya minimal Rp. 10.000 sampai dengan jumlah yang diperlukan untuk bisa digunakan menjalankan ibadah umrah seperti yg kita ketahui bersama, Chatour sebagai Charter Flight maskapai Lion Group beberapa kali menjual paket promo ke publish.

Terakhir tanggal 22 Oktober 2023, saat Hari Santri dengan harga 20jt selama 12 hari, harga yang sangat bagus untuk masyarakat. Namun, kedepannya paket-paket promo CHATour hanya bisa di dapat oleh calon jamaah yang mendaftar melalui program tabungan Haromain, agar tidak menggangu stabilitas harga travel lain.

Untuk informasi selanjutnya, bagi calon jamaah yang ingin menabung di tabungan Haromain CHATour Travel bisa datang ke kantor pusat atau hub agen resmi CHATour terdekat. (M9)

Komentar

Berita Terkait