oleh

Suhandoyo dan Astiti Suwarni masih Keluarga Ponpes Langitan

Detiknews.id Lamongan – Satu kerabat besar Ponpes Langitan, Suhandoyo – Astiti di doakan jadi pemimpin yang amanah. Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomer urut 1, Suhandoyo – Astiti Suwarni terus bergerak melakukan silahturahminya ke berbagai tempat dan kalangan. Kali ini, paslon yang punya jargon Kompak tersebut silahturami ke Ponpes Langitan, Widang Tuban.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kedatangan Suhandoyo – Astiti Suwarni disambut para Kyai antara lain KH Abdurahman Faqih, KH Abdullah Munif Marzuqi, KH Muhammad Ali Marzuqi, dan KH Macshoem Faqih.

Bahkan, KH Machsoem Faqih mengakui jika Bu Astiti Suwarni ternyata masih kerabat dengan keluarga besar Pondok Pesantren yang terletak di perbatasan Lamongan – Tuban.

“Kami bersyukur dan  alhamdulillah kami dikunjungi dan bersilaturraahmi dengan Pak Handoyo dan Bu Astiti. Kebetulan Bu Astiti ini masih satu kerabat dan keluarga dalam satu bani,yakni Bani Sihaudin,”tutur KH. Macshoem Faqih yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Langitan.

Lebih jauh KH.Machsoem Faqih mengutarakan, jadi ini suatu ikatan keluarga yang dibangun kembali,dengan alaasan ada dari satu keluarga kami yang mempunyai hajat untuk membangun kota Lamongan,” terangnya

Usai bersilaturrahmi kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ulama pengasuh Ponpes Langitan tersebut. Satu persatu memberikan doa dan restu pada pasangan Selatan – Utara ini.

“Bersama Kyai Munif dan Kyai Ali serta Masyayyih lainya, kita mendoakan supaya nantinya dapat menjadi pemimpin amanah, jika di takdirkan untuk memimpin kota soto ini,”pungkas KH.Machsoem. Jum’at malam (16/10/2020)

Foto bersama dengan keluarga Ponpes Langitan / M9

Setelah acara doa, para ulama terlihat berbincang akrab dengan Suhandoyo – Astiti Suwarni. Sesekali salah satu ulama memberikan wejangan agar nanti bisa menjadi pemimpin yang amanah.

Suhandoyo – Astiti Suwarni pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas doa restu serta dukungan ulama pengasuh Ponpes Langitan. Paslon nomer urut 1 ini berkomitmen menjadi pemimpin amanah seperti harapan para ulama tersebut.

“Kita silaturrahmi kepada Kyai Sepuh dan ternyata masih keluarga besar Bu Astrid, tentu ini kita minta doa restu. Langitan juga memiliki jumlah santri yang sangat besar di Lamongan. Ini akan menambah informasi untuk meraih dukungan. Kita diterima dengan baik dan di doakan dan beliau akan maksimal membantu kita,” ungkap Suhandoyo. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait