oleh

Relawan Sembodo Dukung Suhandoyo dan Astiti, Raih Kemenangan di Pilkada Lamongan

Print This News

Detiknews.id Lamongan – Dalam rangka raih kemenangan Pilkada Lamongan, Relawan Kaji Sholah (RKS) Sembodo mendukung pasangan Calon Bupati Lamongan Suhandoyo-Astiti Suwarni. Dengan jargon ‘Satu Hati Kompak’ di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dukungan dari para relawan Sembodo tersebut dalam bentuk deklarasi di Aula Wego Sugio Lamongan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan juga disaksikan langsung oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, LO serta partai pendukung kompak.

Ketua Koordinator Peralihan Suara Sembodo Kompak Qoderi SH mengatakan, pihaknya beserta relawan Sembodo lainnya mulai hari ini berkomitmen untuk memenangkan pasangan Suhandoyo – Astiti di Pilkada Lamongan 9 Desember mendatang.

”Hanya pak Handoyo dan bu Astiti lah yang mampu membawa perubahan di kabupaten Lamongan ke depan. Karena visi dan misi beliau berdua sama dengan yang diinginkan oleh Sembodo,” ujar Qoderi kepada Detiknews.id. Senin (15/10/2020)

Dirinya kembali mengungkapkan, semaksimal mungkin bagaimana atau apapun caranya akan kerja keras berusaha memenangkan Suhandoyo – Astrid (Astiti Suwarni) untuk menjadi Bupati Lamongan dan Wakil Bupati Lamongan 2020.

”Tentunya semua itu sudah sesuai dengan apa yang dikehendaki dan diharapkan oleh masyarakat Lamongan pada umumnya. Khususnya yaitu menghendaki adanya perubahan totalitas tanpa batas, karena beliau tidak dari birokrasi dan juga dinasti,” ungkapnya.

Qoderi akan membentuk strategi pemenangan relawan sembodo kompak dengan secepatnya merilis serta mendata dan juga akan mendatangi ke masyarakat se kabupaten Lamongan secara dor to door, seperti yang sudah dilakukan oleh tim kompak.

”Tim Relawan Sembodo Kompak ini senantiasa akan mengajak masyarakat Lamongan serta mengawal kemenangan pak Handoyo dan bu Astiti hingga dilantik menjadi Bupati Lamongan dan Wakil Bupati Lamongan nantinya,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Lamongan Ir. Suhandoyo mengaku sangat bersyukur sekali atas dukungan ataupun suara yang sudah diamanatkan dan diberikan oleh relawan sembodo kepada pasangan Suhandoyo – Astried Wahid.

”Alhamdulilah saya dan bu Astried bersyukur sekali, semua sudah merapat kepada kami, beliau relawan sembodo sudah mengetahui visi dan misi kami, ini adalah sinkronisasi yang sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Pihaknya menyampaikan untuk para relawan sembodo kompak tidak ada intruksi maupun perintah apapun. Langsung bergeraklah dan sampaikan salam saya kepada rakyat bahwa kita akan bertemu lagi setelah kita terpilih nanti.

”Seluruh cita-cita dan harapan rakyat Lamongan akan kita wujudkan secara bersama-sama, kemenangan sudah berada di depan mata, dan ini juga adalah kemenangan rakyat Lamongan, maka ini harus kita syukuri sekali,” tandasnya.

Ia sangat optimis serta yakin dalam Pilkada Lamongan 2020 tanggal 9 Desember mendatang, akan memenangkan kontestasi dan kemudian dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020-2025. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait